Jelang Liga Inggris Musim 2020-2021, 4 Pemain The Blues Dikarantina

Klub asuhan Frank Lampard, Chelsea baru saja melakukan tes virus corona pada akhir pekan lalu.

Jelang Liga Inggris Musim 2020-2021, 4 Pemain The Blues Dikarantina

Warta.com - Klub asuhan Frank Lampard, Chelsea baru saja melakukan tes virus corona pada akhir pekan lalu. Empat pemain diantaranya dikabarkan sedang menjalani karantina mandiri menjelang dimulainya Liga Inggris musim 2020-2021. 

Hal tersebut dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan Liga Inggris menjelang musim baru yang akan dilaksanakan pada 12 September 2020. 

Walaupun tak diketahui siapa keempat pemain tersebut, apakah masuk dalam tim utama Frank Lampard. Namun, Chelsea mengonfirmasi beberapa pemain mereka memang sedang dikarantina. 

"Ada beberapa pemain kami yang mengikuti pedoman pemerintah untuk menjalani karantina, tetapi kamu tidak bisa mengonfirmasi nama-namanya," tulis pernyataan klub.

Dilansir dari beberapa media asing, keempat pemain The Blues itu dikarantina seusai pulang berlibur dari luar negeri. 

Keputusan untuk mengkarantina keempat pemain tersebut dibuat supaya tidak ada penyebaran virus corona di tim Chelsea. 

Seperti diketahui, Chelsea dijadwalkan akan bertemu dengan Brigton & Hove Albion pada laga pramusim 2020-2021 yang dilaksanakan di Stadion Amex pada Sabtu (29/8/20). 

Nantinya, pertandingan tersebut akan menjadi skema percontohan yang bisa dihadiri para penggemar. 

Tapi sayangnya, hanya tersedia 2.500 tiket yang dibagiakn untuk penggemar Brighton yang memiliki tiket musiman. Artinya, bagi penggemar Chelsea tak diizinkan untuk datang ke Stadion Amex.