Jerome Boateng di Denda Setelah Melanggar Aturan Lockdown Bayern Munchen

Pemain Bayern Munchen, Jerome Boateng menjelaskan alasanya mengapa bisa melanggar aturan lockdown di tengah pandemi Covid-19.

Jerome Boateng di Denda Setelah Melanggar Aturan Lockdown  Bayern Munchen

Warta.com - Pemain Bayern Munchen, Jerome Boateng menjelaskan alasanya mengapa bisa melanggar aturan lockdown di tengah pandemi Covid-19.

Jerome Boateng dijatuhi denda oleh Bayern Munchen seusai melanggar aturan lockdown di negara bagian Bayern, Jerman untuk menemui putranya yang sedang sakit pada Kamis (2/4/20). 

Pihak klub menyatakan Boateng telah melanggar pedoman yang dikeluarkan oleh klub karena berpergian terlalu jauh dari rumahnya. 

Atas kesalahan itu, Boateng mengaku salah dan menerima hukuman.

Sebab, Ia mengatakan bahwa seorang ayah pasti akan berusaha untuk menemui anak yang sedang sakit, bagaimana pun keadaanya. 

"Untuk anak, saya menerima hukuman apa pun. Lagi pula, dia anak saya. Saya ingin melihat ayah yang tidak pergi pada saat seperti itu untuk bersama putranya yang berusia empat tahun." kata Boateng. 

"Jika ada hukuman untuk itu, saya menghormati," tambahnya 

"Saya tahu pasti salah untuk tidak memberi tahu klub tentang perjalanan saya, tetapi saat ini saya hanya memikirkan putranya," ujar Boateng

"Kesehatannya tidak bagus. Ketika seorang putra memanggil ayahnya, tentu saja saya akan tetap pergi, tidak peduli jam berapa," ujarnya mengakhiri

Meski pihak klub tak mengungkapkan jumlah denda untuk Boateng. 

Tetapi, Bayern Munchen menyatkan bahwa mereka akan menyumbangkan denda tersebut ke rumah sakit yang berada di Munchen.