Jonatan Christie dan 4 Wakil Indonesia Lolos Perempat Final French Open 2019

Di babak kedua sebanyak 11 wakil Indonesia maju di French Open 2019 yang dilaksanakan di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Kamis (24/10/19).

Jonatan Christie dan 4 Wakil Indonesia Lolos Perempat Final French Open 2019

Warta.com - Di babak kedua sebanyak 11 wakil Indonesia maju di French Open 2019 yang dilaksanakan di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Kamis (24/10/19). 

Dari 11 pemain indonesia yang bertanding, lima diantaranya masuk ke babak perempat final French Open 2019 yang terdiri dari sektor tunggal putra, ganda campuran dan ganda putra. 

Wakil pertama Indonesia yang memastikan diri ke perempat final adalah Jonatan Christie setelah melakukan pertandingan sengit melawan Lee Cheu Yiu (Hong Kong). 

Selanjutnya diikuti Anthony Sinisuka Ginting berhasil menumbangkan Huang Yu Xiang, dan Shesar Hiren Rhustavitro menyingkirkan Subhankar Dey (India).

Kali ini Tunggal putra menjadi sektor yang paling banyak mengirimkan wakilnya ke perempat final turnamen BWF World Tour Super 750. 

Selain itu untuk ganda campuran, di isi oleh Prabeen Jordan/Melati Oktavianti yang ikut memastikan maju ke perempat final setelah mengalahkan Mathias Christiansen/Alexandra Boje melalui rubber game. 

Terakhir ada pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo juga melangkah ke perempat final setelah berhadapan dengan Kim Gi-jung/Lee Yong-dae (Korea Selatan). 

Dari segi ganda putri Indonesia tidak memiliki wakil, sebab, ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu dikalahkan Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting (China) 

Babak kedua French Open 2019 akan dilaksanakan di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis (25/10/19) pada pukul 19.00 WiB