Joshua Kimmich memuji Robert Lewandowski karena striker Bayern Munich membuat sejarah Bundesliga

Robert Lewandowski mencetak gol ke-10nya musim ini dalam kemenangan 3-2 Bayern Munich atas Paderborn, mendapat pujian dari Joshua Kimmich

Joshua Kimmich memuji Robert Lewandowski karena striker Bayern Munich membuat sejarah Bundesliga

Warta.com - Robert Lewandowski mencetak gol ke-10nya musim ini dalam kemenangan 3-2 Bayern Munich atas Paderborn, mendapat pujian dari Joshua Kimmich

 

Joshua Kimmich memuji naluri predator rekan setim Bayern Munich Robert Lewandowski setelah menang 3-2 atas Paderborn, tetapi mengkritik kinerja tim secara keseluruhan.

 

Lewandowski membuat golnya menjadi 10 gol di liga musim ini saat Bayern melompati RB Leipzig, yang kalah 3-1 di Schalke, untuk naik ke puncak klasemen.

 

Dengan menemukan gawangnya, striker Polandia itu mencetak rekor gol terbanyak dalam enam pertandingan pembukaan musim Bundesliga, memperbaiki penghitungan sembilan yang dikelola oleh Jupp Heynckes, Gerd Muller, Peter Meyer dan Lothar Emmerich atas jumlah pertandingan yang sama.

 

Pemain berusia 31 tahun ini juga mencetak delapan pertandingan berturut-turut untuk Bayern, meskipun ia jarang menunjukkan ketenangan di babak pertama ketika ia gagal mencetak gol terbuka.

 

“Ini adalah tingkat mencetak gol yang ekstrem. Sepuluh gol cukup mengesankan, ”kata Kimmich. “Tapi kami membiarkan lawan kami kembali ke pertandingan dan membuat hidup kami sulit.

 

“Itu adalah kontes terbuka di babak pertama, kami memiliki peluang yang lebih baik. Kita seharusnya memimpin dengan dua atau tiga gol di babak pertama.

 

“Kami menggandakan keunggulan relatif awal di babak kedua, seharusnya sudah lebih dari itu.

 

“Secara keseluruhan kami tidak memiliki dominasi yang kami inginkan. Secara keseluruhan kami tidak melakukan pekerjaan dengan baik. "

Serge Gnabry, yang membuka skor bagi tim tamu sebelum ia menyiapkan Philippe Coutinho untuk gol kedua Bayern, merasa lega mereka tidak dipaksa membayar untuk peluang yang terlewatkan.

 

Mantan penyerang Arsenal itu menyerukan perbaikan dari rekan satu timnya ketika mereka menghadapi Tottenham di Liga Champions berikutnya.

 

"Kami tidak menutupnya," kata Gnabry. “Kami memiliki banyak peluang setelah pembuka, kami seharusnya menggandakan keunggulan lebih awal.