Kalahkan Burnley, Solskjaer Percaya Diri Bertemu Liverpool Akhir Pekan Nanti

Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer percaya diri dengan kemajuan timnya mengalahkan Liverpool setelah menang atas Burnley. 

Kalahkan Burnley, Solskjaer Percaya Diri Bertemu Liverpool Akhir Pekan Nanti

Warta.com - Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer percaya diri dengan kemajuan timnya mengalahkan Liverpool setelah menang atas Burnley. 

Pertandingan tunda pekan pertama Liga inggris mempertemukan Manchester United dengan Burnley yang digelar di Stadion Turf Moor, Rabu (13/1/2021) dini hari WIB berakhir kemenangan untuk tim tamu dengan skor 1-0 atas Burnley. 

Satu gol Manchester United diberikan oleh Paul Pogba pada menit ke-71 seusai menerima umpan Marcus Rasford. 

Kemenangan tersebut mengantarkan Manchester United ke puncak klasemen Liga Inggris dengan torehan 36 poin dari 17 pertandingan yang telah dimainkan. 

Seperti diketahui, Manchester United dan Liverpool akan bertemu di Stadion Anfield pada Minggu (17/1/2021) pukul 23.30 WIB. 

Mengutip dari laman resmi klub, Solskjaer menjelaskan bahwa kemenangan ini membantu menambah semangat para pemain sebelum bersua dengan The Reds. 

"Manchester United tida bisa meminta waktu yang lebih baik untuk bertemu Liverpool. Kami berada pada kondisi yang fit, tampil bagus dan para pemain haus kemenangan. Hal terakhir itu yang terpenting," kata Solskjaer 

"Para pemain ingin tampil lebih bagus dan itu adalah ujian untuk karakter dan kualitas mereka," 

"Kami tahu akan bertandinga dengan Liverpool. Mereka sudah tampil bagus selama 3.5 musim terakhir, jadi Manchester United tahu pertandingan nanti takkan mudah. Akan tetapi, kami sudah siap," ujarnya mengakhiri