Kapten Brazil Thiago Silva Membantah Lionel Messi Karena Mengeksploitasi Keputusan Wasit Yang Buruk Saat Kembali Ke Sepakbola Internasional

Lionel Messi mengambil penalti selama pertandingan Brasil vs Argentina.

Kapten Brazil Thiago Silva Membantah Lionel Messi Karena Mengeksploitasi Keputusan Wasit Yang Buruk Saat Kembali Ke Sepakbola Internasional

Warta.com - Lionel Messi mengambil penalti selama pertandingan Brasil vs Argentina.

Lionel Messi mencetak gol saat kembali ke sepak bola internasional, ketika golnya di babak pertama terbukti menjadi perbedaan antara kedua rival beratnya Brasil dan Argentina di Superclásico de las Américas - pertandingan persahabatan internasional internasional kedua negara.

 

Tapi, tidak semua orang terkesan dengan penampilan kapten La Albiceleste di lapangan, karena lawannya dari Selecao, Thiago Silva, menuduhnya memengaruhi keputusan wasit sepanjang pertandingan.

 

Meskipun bersahabat, pertandingan ini sangat dinanti, karena menandai kembalinya andalan dari Barcelona ke tim nasional setelah larangan tiga bulan setelah pernyataan kontroversialnya selama Copa America.

 

Silva mengkritik Messi serta lainya

Bek Paris Saint-Germain jelas tidak senang dengan perlakuan khusus yang didapat pemain berusia 32 tahun itu dari para pejabat. Dia berkata:

 

"Dia menendang dua orang dan wasit tidak melakukan apa-apa. Saya berdebat dengan wasit dan dia terus tertawa. Anda harus mengagumi satu sisi."

Dia juga menunjukkan bahwa di LaLiga juga, wasit sering memberikan keputusan untuk pemenang lima kali Ballon d'Or. Dia melanjutkan:

 

"Dia selalu terlihat memaksa wasit memberi mereka tendangan bebas di daerah berbahaya, dia selalu bertindak seperti itu. Kami berbicara dengan beberapa pemain yang bermain di Spanyol dan hal yang sama terjadi, dia terlihat mengontrol permainan dan keputusan wasit "" Di Liga Champions dia tidak memiliki keunggulan itu karena wasit lebih keras. Anda tidak melihat dia mencoba untuk memerintah begitu banyak. "Ada wasit yang, karena kekaguman mereka kepadanya, mulai menimbang pada sisinya. Bahwa kami tidak memiliki Neymar di pihak kami adalah kerugian. "

 

Silva lebih lanjut membanting penyerang kaki kiri karena bentrok dengan pelatih Tite selama pertandingan dan tidak menghormatinya. Dia berkata:

 

"Sulit dipahami ketika kita berbicara tentang rasa hormat di lapangan, dan salah satu pemain yang paling dikagumi di dunia melakukan itu, Anda tidak melakukan itu pada orang yang lebih tua tetapi karena itu adalah pelatih ... sebanyak ada persaingan, rasa hormat harus didahulukan. "

Messi sekarang memiliki 69 gol di tingkat internasional, yang menjadikannya pencetak gol aktif tertinggi ketiga di belakang Sunil Chhetri dari India dan lawannya Cristiano Ronaldo, yang memiliki 98 gol untuk Portugal.