Kapten Newcastle United Jamaal Lascelles Absen Karena Cedera Lutut Hingga Tahun Baru

Kapten Newcastle United Jamaal Lascelles telah absen karena cedera lutut sampai Tahun Baru, klub Liga Premier dikonfirmasi pada hari Kamis.

Kapten Newcastle United Jamaal Lascelles Absen Karena Cedera Lutut Hingga Tahun Baru

Warta.com - Kapten Newcastle United Jamaal Lascelles telah absen karena cedera lutut sampai Tahun Baru, klub Liga Premier dikonfirmasi pada hari Kamis.

 

Steve Bruce tidak akan diperkuat kapten tim Lascelles sampai Tahun Baru saat ia pulih dari cedera lutut yang ia alami saat kemenangan Newcastle 2-1 atas Bournemouth pada Sabtu.

 

Pemain belakang berusia 26 tahun itu dipaksa keluar lapangan dengan menggunakan kruk setelah ia mengalami cedera akibat tabrakan dengan kiper Martin Dubravka di St James 'Park.

 

Klub mengkonfirmasi berita itu dalam sebuah pernyataan yang mengatakan,

"Newcastle United dapat mengonfirmasi bahwa kapten Magpies Jamaal Lascelles akan absen hingga Tahun Baru setelah menderita cedera lutut selama kemenangan 2-1 Sabtu atas AFC Bournemouth." Bek tengah mengalami cedera selama paruh pertama pertandingan dan harus digantikan oleh Paul Dummett. Lascelles telah memulai semua 12 pertandingan Liga Premier klub musim ini, mencetak satu gol. "

Berita itu datang sebagai pukulan besar bagi The Magpies, yang saat ini duduk di urutan 13 di klasemen Liga Premier setelah dua kemenangan beruntun untuk pertama kalinya dalam kampanye ini.