Kecewa Gagal Penalti, Zlatan Ibrahimovic Kasih Tugas Kepada Kessie

Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic hampir menjadi pecundang karena gagal mengeksekusi pinalti saat pertandingan melawan Hellas Verona, Senin (9/11/20) dini hari WIB. 

Kecewa Gagal Penalti, Zlatan Ibrahimovic Kasih Tugas Kepada Kessie

Warta.com - Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic hampir menjadi pecundang karena gagal mengeksekusi pinalti saat pertandingan melawan Hellas Verona, Senin (9/11/20) dini hari WIB. 

Pertandingan pekan ketujuh Serie A digelar di Stadion San Siro berakhir dengan hasil imbang 2-2.

Dua gol untuk Verona dicetak oleh Antonin Barak (6') dan Devide Calabria (19'OG). 

Sementara, dua gol untuk AC Milan dicetak oleh Giangiacomo Magnani (17'OG) dan Zlatan Ibrahimovic (90+3'). 

AC Milan sebenarnya mendapatkan peluang untuk menjadi pemenang di pertandingan tersebut melalui pinalti. 

Penalti itu didapatkan tuan rumah seusai Franck Kessie dijatuhkan pemain Verona di dalam kotak terlarang. 

Tapi, Ibrarahimovic gagal memaksimalkan tendangannya. Tendangan kaki kanan Ibrahimovic melambung jauh di atas gawang Verona. 

Beruntung, pemain berusia 39 tahun tersebut berhasil menebus kegagalannya. Ibrahimovic  mencetak gol penyeimbang pada menit ke-90+3. 

Kegagalan menyelesain penalti menjadi catatan sendiri buat Ibrahimovic, Sebab, ia tercatat sudah tiga kali gagal mencetak gol lewat pinalti pada musim ini. 

Seusai pertandingan, pria berkebangsaan Swedia itu mengungkapkan bahwa untuk selanjutnya tugas sebagai algojo penalti akan diberikan kepada Franck Kessie. 

"Jelas saya marah karena hasil imbang hari ini tidak cukup baik. Kami menciptakan banyak peluang, saya gagal penalti dan saya pikir akan memberikan yang berikutnya kepada Kessie! Itu lebih baik," kata Ibrahimovic. 

Walaupun gagal mendapatkan kemenangan di pertandingan melawan Hellas Verona. AC Milan tetap berada di peringkat pertama klasemen sementara Liga Inggris.