Kekecewaan Bonek, Persebaya Surabaya Dievakuasi dengan Rantis

Pascalaga Persebaya Surabaya menghadapi PSS Sleman yang tak kondusif membuat pemain Persebaya dievakuasi dengan kendara taktik (rantis) oleh pihak kepolisian.

Kekecewaan Bonek, Persebaya Surabaya Dievakuasi dengan Rantis

Warta.com - Pascalaga Persebaya Surabaya menghadapi PSS Sleman yang tak kondusif membuat pemain Persebaya dievakuasi dengan kendara taktik (rantis) oleh pihak kepolisian.

Pesebaya harus takluk menghadapi PSS Sleman dengan skor 2-3 di pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya, pada hari Selasa (29/10/19). 

Kekalahan Persebaya di kandang memperpanjang rekor enam pertandingan tak pernah menang. 

Image result for bonek turun lapangan

Pada Pertandingan sebelumnya, Persebaya harus menelan kekalahan dua kali beruntun dari Persib Bandung dan Persela Lamongan. 

Kekalahan dari PSS Sleman menjadi pertandingan pertama bagi Persebaya kalah di rumah sendiri sejak bergulirnya Liga 1 2019.

Setelah pertandingan, suporter Persebaya Bonek yang merasa kecewa dengan penampilan tim kesayangannya tersebut langsung melakukan kericuhan dengan masuk ke dalam lapangan. 

Selain itu, sebagian fasilitas yang ada di Stadion Gelora Bung Tomo dirusak oleh oknum Bonek tersebut. 

Image result for bonek turun lapangan

Dengan kondisi yang tak kondusif, Pihak kepolisian langsung mengamankan para pemain Persebaya keluar dari Stadion GBT menggunakan kendaraan taktis (rantis).

Hal ini dikonfirmasi oleh Media Officer Persebaya, Nanang Priyanto.

"Belum tahu kenapa dibawa lebih cepat, Tapi semua tim sudah dibawa polisi, saya belum berkomuniasi," ujar Nanang 

"Dari informasi yang saya dapat, mereka dievakuasi menggunakan rantis," tambahnya