Kepa Arrizabalaga Yakin Dapat Kembali ke Posisi Kiper Utama Chelsea

Kiper termahal Chelsea, Kepa Arrizabalaga meyakini bisa mengambil kembali posisi penjaga gawang utama The Blues dari tangan Edouard Mendy. 

Kepa Arrizabalaga Yakin Dapat Kembali ke Posisi Kiper Utama Chelsea

Warta.com - Kiper termahal Chelsea, Kepa Arrizabalaga meyakini bisa mengambil kembali posisi penjaga gawang utama The Blues dari tangan Edouard Mendy. 

Seperti diketahui, Kepa Arrizabalaga sempat kehilangan posisinya dari tim inti pada pertengahan musim 2019-2020. Hal itu dikarenakan ia sering melakukan blunder yang mengakibatkan Chelsea kehilangan poin penting. 

Akibatnya, Pelatih The Blues, Frank Lampard mengganti posisi kiper utama penjaga gawang dengan Willy Caballero. 

Tapi, Kepa akhirnya sukses merebut kembali tempatnya di tim inti setelah tampil impresif selama latihan. 

Kini Chelsea memiliki Edouard Mendy yang dibeli klub pada bursa transfer musim panas 2020 dengan biaya 22 juta pound atau setara Rp, 417 miliar dari Rennes. 

Mendy langsung memulai debutnya saat Chelsea bertemu dengan Tottenham Hotspur di ajang Piala Liga Inggris pada beberapa waktu lalu. 

Selain itu, Mendy juga tetap menjadi pilihan utama saat Chelsea menang 4-0 atas Crystal Palace pada putaran keempat Liga Inggris pada akhir pekan lalu. 

Meski begitu, Kepa Arrizabalaga tetap yakin bisa mendapatkan kembali posisi utama penjaga gawang Chelsea. 

"Saya merasa baik, kuat dan percaya diri. Mungkin saat ini bukan situasi yang saya inginkan. Namun, kami harus mengalami hal seperti ini," kata Kepa. 

"Saya yakin bisa membalikkan keadaan. Ketika saya memiliki kesempatan untuk bermain, saya akan mencoba melakukannya dengan sebaik mungkin," 

"Pastinya semua pemain ingin bermain. Saya tidak menganggap di saya melebihi hari ke hari," 

"Dalam sepak bola, sulit untuk melihat dalam jangka menengah atau panjang. Jelas saya ingin bermain."

"Saya merasa seperti pesepak bola setia hari. Saya merasa kuat, sangat bagus di tim nasional dan sangat bagus di Chelsea,"