Kesal Diberi Harapan Palsu, Lazio Kembali Serang David Silva

Lazio dikabarkan kembali menyerang David Silva setelah memberikan harapan palsu seusai Silva bergabung dengan Real Sociedad. 

Kesal Diberi Harapan Palsu, Lazio Kembali Serang David Silva

Warta.com - Konflik mantan pemain Manchester City, David Silva dengan Lazio belum juga selesai. Lazio dikabarkan kembali menyerang David Silva setelah memberikan harapan palsu seusai Silva bergabung dengan Real Sociedad. 

Hal itu didasari setelah Direktur Komunikasi Lazio. Stefano De Martino yang kembali menyudutkan Silva. 

Seperti diketahui, David Silva dikabarkan akan segera bergabung ke Lazio setelah kontraknya dengan Manchester City selesai. 

Namun, David Silva lebih memilih bergabung dengan klub La Liga, Real Sociedad. Lazio yang telah menyiapkan transfer David Silva pun marah. 

Dikutip dari Football Italia, De Martino menjelaskan bahwa Lazio sudah melakukannya secara terbuka dan adil. 
Bahkan, Biancocelesti julukan Lazio telah menyiapkan tes medis untuk memastikan David Silva resmi bergabung dengan klub. 

"Lazio selalu berperilaku dengan cara yang benar dan kami masih percaya bahwa ketika seseorang memberikan kata-katanya, itu berarti sesuatu," kata De Martino 

Namun, saat dikonfrimasi oleh pihak Lazio, David Silva tidak memberikan jawabannya dan justru bergabung dengan Real Sociedad. 

"Banyak hal telah dikatakan selama 48 jam terakhir tentang situasi David Silva," ujar De Martino. 

"Direktur Olahraga Igli Tare, telah mengomentari seluruh urusan karena Lazio melakukan semua yang kami butuhkan dengan cara yang sangat terbuka dan adil," 

"Beberapa versi yang telah kami baca selama beberapa hari terakhir tidak akurat dan mengecewakan melihat orang menyebarkan rumor ini,"