Klopp Memuji Origi 'Luar Biasa' Setelah Kemenangan Derby

Jurgen Klopp memuji Divock Origi untuk kinerjanya "luar biasa" dalam kemenangan 5-2 Merseyside Liverpool atas Everton pada hari Rabu.

Klopp Memuji Origi 'Luar Biasa' Setelah Kemenangan Derby

Warta.com - Jurgen Klopp memuji Divock Origi untuk kinerjanya "luar biasa" dalam kemenangan 5-2 Merseyside Liverpool atas Everton pada hari Rabu.

 

Origi membuat awal Liga Premier pertamanya sejak Oktober dan mengambil kesempatan di Anfield, mencetak gol brilian dalam kemenangan derby saat Liverpool memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di papan atas ke rekor 32 pertandingan klub.

 

Gol kedua pemain internasional Belgia itu membuatnya mendapat umpan panjang dari Dejan Lovren dan penampilannya mendapat pujian dari manajernya.

 

"Luar biasa. Sungguh permainan yang dia mainkan. Bukan hanya gol tetapi gol luar biasa," kata Klopp pada konferensi pers.

 

"Yang pertama adalah serangan hebat pada umumnya - memenangkan bola, Adam [Lallana] lolos ke Sadio [Mane], Sadio melihat lari, melihat gerakannya dan mengoper bola itu tepat pada saat yang tepat, satu sentuhan dan satu gol terbuka bagus

 

"Di Jerman ketika saya masih muda, satu hal penting dalam minggu saya adalah selalu gol minggu dan gol bulan ini. Ketika mereka memilih ini, bahwa Origi yang kedua akan menjadi 100 persen dalam pertentangan. Itu hanya sentuhan pertama yang hebat dan kemudian menyelesaikannya seperti ini.

 

"Terlepas dari itu, berjalan sangat penting bagi kami, gerakan, menggunakan kecepatannya, tampak sangat alami. Itu adalah hal yang paling penting. Pemahaman dengan Shaq (Xherdan Shaqiri) dan Sadio jelas sangat bagus. Jadi itu adalah penampilan yang cukup mengesankan dari Div. "

Klopp membuat lima perubahan pada starting XI-nya untuk derby, dengan Origi, Adrian, Lallana, Shaqiri dan James Milner memilih untuk menghadapi Everton.

 

Itu adalah awal pertama Shaqiri musim ini dan Klopp meminta maaf kepada penyerang, sambil memuji kedalaman Liverpool.

 

"Maaf, Shaq! Dia terluka beberapa kali," kata Klopp.

 

"Jika dia bisa mencetak dua gol seperti Divock, bukan satu, saya bisa mengatakan hal yang persis sama seperti yang saya katakan tentang Origi. Dia tampak benar-benar segar, dia terlihat kuat, kuat secara fisik, jadi penting bagi pemain berlatih setelah mereka cedera. .

 

"Dia memiliki dua kali anak sapi ini musim ini, jadi tidak banyak yang berubah tetapi saya pikir dia telah kembali berlatih selama dua atau tiga minggu sekarang benar-benar normal.

 

"Dia memahami situasinya, itulah yang terjadi dalam skuad ketika Anda memenangkan banyak pertandingan, Anda tidak membuat 20 perubahan. Itu selalu jelas periode sekarang tahun ini adalah di mana kita membutuhkan semua anak laki-laki dan saya berharap mereka kemudian akan dalam bentuk seperti Syaq dan Div, atau Adam.

 

"Ini benar-benar penting dan memberi kita perasaan bahwa kita bisa melakukannya lebih sering dan kita akan melakukannya lebih sering. Itu adalah kinerja yang luar biasa, set-piece itu luar biasa. Itu semua sangat bagus. Lebih banyak untuk diikuti!"