Kolaborasi 3 Mahakarya Sukseskan Konser Westlife di Sam Poo Kong.

Westlife akhirnya menyelesaikan Tour dunia yang bertajuk The Twenty Tour di Indonesia. Bertempat di Kuil Sam Poo Kong, Semarang, Jawa Tengah. pada minggu 1/9/19. Boyband asal Irlandia ini mengakhir perjalanan tour 50 kota.

Kolaborasi 3 Mahakarya Sukseskan Konser Westlife di Sam Poo Kong.

Warta - Westlife akhirnya menyelesaikan Tour dunia yang bertajuk The Twenty Tour di Indonesia. Bertempat di Kuil Sam Poo Kong, Semarang, Jawa Tengah. pada minggu 1/9/19. Boyband asal Irlandia ini mengakhir perjalanan tour 50 kota.

Dalam pertunjukan selama dua jam ini, Westlife membawakan lagu-lagu terbaiknya dimulai dengan  Hello My Love, Swear It Again, My Love, Fool Again, I Have A Dream, Dynamite, Flying Without Wings dan World of Our Own yang masuk dalam list lagunya untuk penggemarnya di Indonesia, khususnya di semarang. Ada 6 ribu lebih penggemar yang memenuhi Kuil Sam Poo Kong.

Menariknya, kehadiran Westlife di Sam Poo Kong juga mengukir sejarah yang menggelar konser di bangunan bersejarah yang di cintai warga semarang tersebut. Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia menyebut bahwa hadirnya Westlife di Sam Poo Kong merupakan kolaborasi tiga mahakarya.

"Saya kira apa yang terjadi pada malam hari ini adalah sebuah proses kolaborasi dari tiga mahakarya, yaitu mahakarya Kuil Sam Poo Kong, mahakarya masyarakat Jawa, dan juga mahakarya musik yang dimiliki oleh Westlife’’ sambung Anas penutup perbincangan.