Konami Siapkan Deretan Fitur Baru dalam Mode Master League!

Tanggal 10 September 2019 nanti, Konami Digital Entertainment akan menghadirkan fitur terbaru dalam mode Master League di eFootbal PES 2020.

Konami Siapkan Deretan Fitur Baru dalam Mode Master League!

Warta.com - Tanggal 10 September 2019 nanti, Konami Digital Entertainment akan menghadirkan fitur terbaru dalam mode Master League di eFootbal PES 2020. Master League bukan mode terbaru, mode ini sudah ada sejak PES 09 diluncurkan tahun 2008. Memiliki dua tingkat negosiasi transfer yaitu dengan klub pertama dan negosiasi dengan pemain yang dituju. 

 

 

Konami mengeluarkan pembaruan dalam mode Master League bertujuan membuat para pemain eFootball PES 2020 sebagai Manager tim. Menyediakan sebaris model avatar seperti Diego Maradona, Johan Cruyff, dan Ruff Gullit. Selain itu pengguna game juga bisa memilih pakaian yang ingin dikenakan Manager secara suka-suka.

 

Master League di eFootball PES 2020

 

Tambahan fitur ini membuat eFootball PES 2020 terlihat nyata, dengan adanya tampilan mulai dari konferensi pers, sesi pelatihan, hingga jajaran petinggi club, negosiasi transfer dan berurusan langsung dengan pemain, manager klub, serta dilengkapi update harga transfer pemain.