Kontra dengan Bali United, Persela Lamongan Minus Empat Pemain Andalan

Persela Lamongan tak akan diperkuat oleh Demerson Bruno, Rafael Oliveira, Eky Taufik dan Mohammad Zaenuri saat pertandingan melawan Bali United

Kontra dengan Bali United, Persela Lamongan Minus Empat Pemain Andalan

Warta.com - Persela Lamongan tak akan diperkuat oleh Demerson Bruno, Rafael Oliveira, Eky Taufik dan Mohammad Zaenuri saat pertandingan melawan Bali United. 

Pemain Persela Lamongan tersebut dipastikan absen saat melawan Bali United di pekan ke-26 Liga 1 2019 yang dilaksanakan di Stadion I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Kamis (31/10/19) 

Eky Taufik dan Demerson Bruno mengalami cedera yang mengharuskan diri absen. 

Sedangkan Mohammad Zaenuri absen karena sanksi kartu merah serta Rafael Oliveira juga terkana akumulasi kartu kuning. 

Hal ini merupakan kerugian bagi Persela Lamongan yang lagi berusaha bangkit dari keterpurukan di Liga 1 2019. 

Diketahui, saat ini Persela Lamongan berada di posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan perolehan 23 poin.

Sebelumnya, Perseka baru saja kalah dari Kalteng Putra 0-2 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Minggu (27/10/19).

Dengan begitu, tim asuhan Nilmaizar membawa modal kurang baik saat bertemu dengan Bali United yang berlangsung hari ini. 

Dikuti dari laman resmi klub, Persela hanya menyisakan satu bek tengah yaitu Arif Satria setelah absennya Zaenuri dan Demarson. Sehingga sampai saat ini, pelatih terus berupaya mencari komposisi pemain yang tempat untuk berduaet dengan Arief Satria di posisi bek tengah. 

Sementara yang terkait dengan absennya Rafinha, Nilmaizar mengaku sudah menyiapkan empat nama untuk bermain di posisi sebagai winger kiri menggantikan Rafinha. 

"Ada empat pemain yang duduk di sana, bisa Sugeng Efendi, Malik Risaldi, Riyanto Abiyoso, dan Delbin Rumbina. Kemarin, mereka suda dicoba di latihan," ujar Nilmaiza.