Kontra Lask, Gareth Bale Berikan Assist Gol Bunuh Diri Andrade

Pemain Tottenham Hostpur, Gareth Bale menjalani debut starternya sejak dipinjamkan dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. 

Kontra Lask, Gareth Bale Berikan Assist Gol Bunuh Diri Andrade

Warta.com - Pemain Tottenham Hostpur, Gareth Bale menjalani debut starternya sejak dipinjamkan dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. 

Dipertandingan tersebut, Bale memberikan Kontribusi penting di laga kontra Lask di fase grup Liga Eropa 2020-2021. Jumat (23/10/20) dini hari WIB. 

pertandingan yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium ini berakhir dengan skor 3-0 untuk tuan rumah di duel pembuka Grup J Liga Eropa. 

Tiga gol untuk Hotspur dicetak oleh Lucas Moura (18'), Andres Andrade (27'OG), dan Son Heung-min (84'). 

Meski tak ada nama Gareth Bale di papan skor. Namun, Ia ikut bagian dalam terciptanya gol bunuh diri Andrade di menit ke-27. 

Erik Lamela memberikan umpan terobosan untuk Bale di sisi kanan, kemudian Bale meneruskan dengan umpan mendatar ke muka gawang menuju Carlos Vinicius. 

Tapi, sebelum operan itu mencapai Vinicius, Andrade memotong bola lebih dulu yang akhirnya menjadi gol ke gawang Lask.  

Dengan begitu, Operan Bale itu menjadi Assist untuk gol bunuh diri Andrade

Pada menit ke-62, Bale digantikan oleh Son Heung-min seusai gagal melepaskan tembakan dari 3 kali dribel. 

Setelah laga, Gareth Bale mengungkapkan bahwa ia masih minim kontribusi karena belum terbiasa bermain akibat lebih lama berada di bangku cadangan Real Madrid. 

"Saya sedikit kaku. Ini seperti pramusim mini bagi saya. Mudah-mudahan tidak butuh waktu lama untuk bisa mengembalikan kecepatan penuh saya. Saya menikmati berada di lapangan dan kembali ke klub yang luar biasa ini," ujar Bale