Kontra Moenchengladbach, Karim Benzema Samai Rekor Messi dan Ronaldo

Bintang Real Madrid, Karim Benzema mengukir catatan spesial setelah mencetak gol ke gawang Borussia Moenchengladbach di Liga Champions 2020-2021. 

Kontra Moenchengladbach, Karim Benzema Samai Rekor Messi dan Ronaldo

Warta.com - Bintang Real Madrid, Karim Benzema mengukir catatan spesial setelah mencetak gol ke gawang Borussia Moenchengladbach di Liga Champions 2020-2021. 

Pertandingan lanjutan Grup B Liga Champions, Real Madrid dengan Borussia Moenchengladbach digelar di Stadion Borussia Park, Rabu (28/10/20) berakhir dengan hasil imbang 2-2. 

Dua gol untuk Monchengladbach dicetak oleh Marcus Thuram (33', 58'), Sementara dua gol untuk Real Madrid diberikan oleh Karim Benzema (87') dan Casemiro (90+3'). 

Keberhasilan Karim Benzema menciptakan satu gol membuatnya mengukir catatan apik tersendiri bagi dirinya. 

Dikutip dari Opta Joe, Benzema kini tercatat sudah mencetak gol ke gawang 30 klub berbeda di Liga Champions. 

Karim Benzema menjadi pemain keempat yang berhasil menyamai torehan tersebut setelah Lionel Messi, Raul Gonzalez dan Cristiano Ronaldo. 

Megabintang Barcelona masih menjadi pemain terbanyak yang bisa mencetak gol ke gawang klub berbeda di Liga Champions. 

Hingga kini, Messi tercatat telah mencetak gol ke gawang 36 klub di Liga Champions. Sedangkan, Raul dan Ronaldo berada di urutan kedua dan ketiga yang sama-sama mencetak gol ke 33 lawan berbeda. 

Disisi lain, skor 2-2 membuat Los Blancos berada posisi bawah klasemen grup setelah hanya mendapatkan 1 poin dari 2 pertandingan. 

Sementara Moenchengladbach berada di peringkat kedua hasil dari dua kali imbang.