Laga Boxing Day, Paul Pogba akan Jadi Starter MU VS Newcastle

Gelandang Manchester United, Paul Pogba diberikan indikasi oleh pelatih MU, Ole Gunnar Solkjaer akan menjadi starter dalam pertandingan Boxing Day.

Laga Boxing Day, Paul Pogba akan Jadi Starter MU VS Newcastle

Warta.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba diberikan indikasi oleh pelatih MU, Ole Gunnar Solkjaer akan menjadi starter dalam pertandingan Boxing Day antara Manchester United melawan Newcastle United di Old Trafford pada Kmais (26/12/19) atau Jumat (27/12/19) pukul 00.30 WIB. 

Setelah melakukan comeback pada pekan lalu, Pogba keliatannya akan menjadi starter. 

Bermain pada menit ke-64 di pertandingan melawan Watford, Pogba kembali bermain setelah laga terakhirnya bersama MU pada 30 September 2019. 

Meski tak bisa menyelamatkan Setan Merah dari kekalahan 0-2, Namu penampilan Pogba cukup untuk menyakinkan pelatih Solskjaer bahwa sang gelandang sudah siap menjadi starter. 

"Dia bermain bagus sekali setelah masuk saat lawan Watford," ujar Solskjaer 

"Kehadirannya menjadi nilai plus besar bagi tim. Mungkin kami akan memainkan sebagai starter melawan Newcastel, karena anda ingin selalu menambahkan kualitas ke dalam tim," tambahnya

"Pogba bisa bermain di manaja saja, melepaskan operan-operan jauh, dan dia juga bisa bermain di depan, menciptakan peluang bersama Anthony Martial dan Marcus Rashford," Solskjaer mengakhiri. 

Di lini tengah, Pogba nantinya akan menggantikan Fred untuk berdampingan dengan Scott McTominay. 

Luke Shaw, Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof dan Davif De Gea akan menjadi starter di belakang. 

Anthony Martial akan didukung trio Daniel, James, Jesse Lingard dan Marcus Rashford di lini depan.