Lampard Berharap Atas Cedera Abraham

Frank Lampard berharap cedera pinggul yang diderita Tammy Abraham dalam pertandingan Liga Champions Chelsea dengan Valencia tidak seserius yang ditakutkan.

Lampard Berharap Atas Cedera Abraham

Warta.com - Frank Lampard berharap cedera pinggul yang diderita Tammy Abraham dalam pertandingan Liga Champions Chelsea dengan Valencia tidak seserius yang ditakutkan.

 

Pemain internasional Inggris, yang telah mencetak 10 gol dalam 13 pertandingan Liga Premier musim ini, tertatih-tatih di luar lapangan pada akhir babak pertama dan muncul dalam ketidaknyamanan yang signifikan.

 

Dia akhirnya dibantu ke tandu dan melewatkan sisa hasil imbang 2-2 yang membuat Grup H terbuka lebar.

 

Disarankan kepada Lampard bahwa Abraham telah dibawa ke rumah sakit, tetapi manajer Chelsea membantahnya.

 

"Aku tidak yakin apakah itu benar, tapi dia ada di ruang ganti sekarang," katanya.

 

"Di babak pertama adalah itu terlihat cukup parah, sebuah pukulan di pinggul. Kemudian setelah pertandingan itu mungkin tidak separah yang kita duga.

Berbicara tentang permainan, yang membuat tim tamu dibantah oleh upaya Daniel Wass yang terlambat setelah berjuang bangkit dari ketinggalan satu gol, Lampard mengakui sifat terbuka dari kontes di Spanyol bukanlah yang telah ia rencanakan.

 

"Kami berdua memiliki peluang luar biasa, kami punya satu di beberapa menit pertama," kata Lampard.

 

"Kami punya banyak pemain di babak pertama, begitu juga mereka. Mungkin peluang mereka lebih jelas daripada kami. Saya tidak akan mengatakan saya merasa beruntung.

 

"Apakah saya menyukai pertandingan? Tidak, saya tidak menyukainya, karena belum banyak musim ini di mana saya harus mengatakan 'kami agak lolos dengan itu'. Hari ini adalah salah satu dari itu karena mereka kehilangan peluang besar.

 

"Mungkin kami pantas mendapatkan keberuntungan yang kami dapatkan, tetapi saya tidak akan mengambil dari kenyataan bahwa kami harus mengambil beberapa peluang kami. Bisa saja itu 5-5, 6-6 salah satu pertandingan itu.