Lampard: Saya Akan Selalu Menghormati David Luiz

Chelsea mungkin telah menjual David Luiz kepada rival mereka menjelang musim ini, tetapi pelatih the Blues Frank Lampard mengatakan dia akan selalu menghormati bek Brasil itu dari masa-masa di Stamford Bridge.

Lampard: Saya Akan Selalu Menghormati David Luiz

Warta.com - Chelsea mungkin telah menjual David Luiz kepada rival mereka menjelang musim ini, tetapi pelatih the Blues Frank Lampard mengatakan dia akan selalu menghormati bek Brasil itu dari masa-masa di Stamford Bridge.

 

Bek tengah David Luiz bisa menghadapi Chelsea untuk pertama kalinya sejak ia pergi pada hari Minggu ketika pasukan Lampard mengunjungi Stadion Emirates untuk pertandingan kandang pertama Mikel Arteta yang bertanggung jawab atas The Gunners.

 

Pendahulu Arteta Unai Emery membawa David Luiz melintasi London pada bulan Agustus, pemain berusia 32 tahun itu dijual hanya sebulan setelah Lampard mengambil alih Chelsea.

 

Munculnya Fikayo Tomori yang memenangkan kejuaraan di Inggris pertamanya bulan lalu dan penampilan Kurt Zouma berarti Chelsea tampaknya tidak melewatkan David Luiz, meskipun rekan setim lamanya Lampard tidak mau membuat deklarasi seperti itu menjelang London terbaru derby.

 

"Apa yang saya tidak ingin lakukan adalah sepertinya itu adalah pertanyaan pribadi tentang pertandingan melawan pemain yang saya hormati dan mainkan," katanya pada konferensi pers ketika ditanya tentang menjual David Luiz.

 

"Jika Anda melihat para pembela kami dan kemunculan Tomori, itu jelas merupakan nilai tambah yang besar bagi kami, tetapi itu hanya keputusan yang dibuat dan sementara saya di sini saya akan membuat lebih banyak yang tak terhitung jumlahnya dengan cara yang berbeda.


"Saya tentu berharap David baik setelah  meninggalkan klub ini. Dia adalah bagian dari tim pemenang Liga Champions, bermain dengan hamstring di final, saya tahu itu. "Dia menjadi sehat walaupun dia sedang mengalami cedera dan saya akan selalu menghormatinya, dan dia melanjutkan."