Lawan Atalanta, Diogo Jota Cetak Hattrick untuk Kemenangan Sempurna Liverpool.

Bintang Liverpool, Diogo Jota berhasil mengukir hatt-rick ketika Liverpool mengalahkan Atalanta di pertandingan lanjutan grup D Liga Champions 2020-2021. 

Lawan Atalanta, Diogo Jota Cetak Hattrick untuk Kemenangan Sempurna Liverpool.

Warta.com - Bintang Liverpool, Diogo Jota berhasil mengukir hatt-rick ketika Liverpool mengalahkan Atalanta di pertandingan lanjutan grup D Liga Champions 2020-2021. 

Laga yang digelar di markas Atalanta, Rabu (4/11/20) dini hari WIB berakhir kemenangan untuk Liverpool dengan skor 5-0 atas Atalanta. 

Jota yang bermain sebagai starter menggantikan peran Roberto Firmino berhasil tampil apik setelah dipasangkan dengan Mohamed Salah dan Sadio Mane. 

Trisula ganas baru Liverpool ini berhasil mencatatkan namanya di papan skor untuk menghasilkan kemenangan 5-0 atas Atalanta. 
 
Lima gol untuk The Reds dicetak oleh Diogo Jota (16', 33', 54'), sementara Salah (47') dan Mane (49'). 

Kemenangan tersebut membuat Liverpool tampil dengan rapor sempurna denga 9 poin dari 3 pertandingan fase grup Liga Champions. 

Disisi lain, Diogo Joto memastikan diri menjadi pemain ke-10 yang mencetak Hat-trick bagi The Reds di ajang Liga Champions. 

Setelah pertandingan, pemain berusia 23 tahun itu mengungkapkan rasa bangganya bisa bermain untuk Liverpool. 

"Saya bermain bagi tim terhebat sepanjang karier saya sejauh ini. Saya tidak tahu apakah ini moment terbaik sepanjang karier tetapi tentu saja mencetak gol adalah cara saya bermain sepak bola," kata Diogo Jota. 

"Saya bahagian dengan ini, kemenangan tandang yang bagus dan momen yang hebat," 

Jota juga menambahkan bagaimana bermain dengan Salah dan Mane dan ia mengakui kehebatan kedua rekannya itu. 

"Tentu saja mereka adalah dua pemain kelas dunia," tambahnya 

"Kami tahu kualitas mereka yang membuat pekerjaan saya menjadi lebih mudah. Mereka luar biasa dan kami bermain hebat bersama pada hari ini," ujarnya mengakhiri.