Legenda Brazil, Ronaldinho Tak Diizinkan Terima Tamu di Penjara karena Covid-19

Ronaldinho tidak diizinkan menerima tamu di penjara Agrupacion Especializada, Paraguay untuk mengurangi resiko penyebaran virus corona atau Covid-19.

Legenda Brazil, Ronaldinho Tak Diizinkan Terima Tamu di Penjara karena Covid-19

Warta.com - Legenda Brazil, Ronaldinho tidak diizinkan menerima tamu di penjara Agrupacion Especializada, Paraguay untuk mengurangi resiko penyebaran virus corona atau Covid-19. 

Semenjak wabah Covid-19 meluas, penjara di ibukota Paraguay hanya mengizinkan Ronaldinho dan saudaranya Roberto de Assis dikunjungi pengacaranya. 

Keputusan itu mengikuti rekomendasi menteri kesehatan dan kesejahteraan sosial di negara Amerika Selatan. 

Beberapa pekan terakhir ini, penjara tempat Ronaldinho mewajibkan para penghuni mengikuti kontrol harian, termasuk orang-orang dan kendaraan yang berkunjung ke penjara. 

Dilansir dari Globe Esporte, sipir di penjara tersebut pun mendapatkan perlindungan seperti sarung tangan dan masker sekaligus gel alkohol untuk memastikan tangan tetap bersih. 

Mantan pemain Barcelona dan sodaranya masuk ke penjara sejak 6 Maret karena kasus pemalsuan paspor. Ia diwajibkan melakukan masa tahanan selama enam bulan atau sepanjang masa penyidikan sebelum persidangan. 

Seperti diketahui, Ronaldinho mengisi hari-hari dengan berbagai kegiatan seperti sepak bola. Selama di penjara ada beberapa kerabat yang sempat membesuknya di penjera. 

Sedangkan perayaan ulang tahun yang ke-40 bertepatan pada sabtu 21/03/20, Ronaldinho mengadakan pesta BBQ.