Lewandowski, Alcacer, Werner Siapa Yang Akan Menjadi Pencetak Gol Terbanyak Bundesliga.

Jadi seharusnya tidak mengherankan bahwa Robert Lewandowski, Paco Alcacer dan Timo Werner juga diharapkan akan menantang untuk Torjagerkanone  diberikan kepada pencetak gol terbanyak liga - pada akhir musim.

Lewandowski, Alcacer, Werner Siapa Yang Akan Menjadi Pencetak Gol Terbanyak Bundesliga.

Warta.com - Mereka bermain untuk tiga tim yang akan menghadapi tantangan untuk gelar Bundesliga musim ini.

 

Jadi seharusnya tidak mengherankan bahwa Robert Lewandowski, Paco Alcacer dan Timo Werner juga diharapkan akan menantang untuk Torjagerkanone  diberikan kepada pencetak gol terbanyak liga - pada akhir musim.

 

Ketiganya telah memulai kampanye baru, tetapi apakah ada orang lain yang bisa menghadapi tantangan?

 

1 ) ROBERT LEWANDOWSKI (BAYERN MUNICH)

 

 

Tidak ada orang yang lebih baik untuk memulai daripada pemegang Torjagerkanone saat ini, terutama mengingat Lewandowski telah menjadi pengambil gol terdepan Bundesliga dalam empat dari enam tahun terakhir.

Dalam dua minggu pembukaan kampanye, pemain internasional Polandia itu menyarangkan semua lima gol timnya - termasuk hat-trick yang memukau melawan Schalke - dan kemudian meraih satu lagi dalam kemenangan 6-1 terbaru atas Mainz.

 

Dengan enam gol atas namanya, Lewandowski sudah lebih dari seperempat cara untuk mencapai penghitungan 22 musim lalu dan dibutuhkan orang yang berani untuk bertaruh melawan satu yang dianggap sebagai salah satu striker paling lengkap di dunia.

 

2 ) BAS DOST (EINTRACHT FRANKFURT)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Dieses Gefühl am Morgen... ???? • • #SGE #eintracht #frankfurt #eintrachtfrankfurt

A post shared by Eintracht Frankfurt Official (@eintrachtfrankfurt) on

Bas Dost mungkin telah membuat awal yang lambat untuk musim ini, setelah baru saja tiba dari Sporting CP menjelang Match Day 3, tetapi tidak butuh waktu lama untuk membuat dampak karena ia mencetak hanya 11 menit setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak pertama di Eintracht Frankfurt menang 2-1 atas Fortuna Dusseldorf.

30 tahun tidak asing dengan Bundesliga sebelumnya dengan Wolfsburg menuai 36 gol dalam 85 tamasya, serta kemenangan DFB-Pokal pada tahun 2015.

 

Keberangkatan musim panas Luka Jovic, Sebastien Haller dan Ante Rebic - yang digabungkan untuk 57 gol musim lalu telah membuat kekosongan yang cukup besar dalam serangan Eintracht, tetapi Dost hanyalah tipe pemain yang mampu bertahan dengan tekanan.

 

3 ) TIMO WERNER (RB LEIPZIG)

Hasil gambar untuk TIMO WERNER

Mungkin diharapkan bahwa Werner akan masuk dalam daftar ini terutama ketika ia telah menjadi pencetak gol terbanyak RB Leipzig di setiap tahun sejak mereka memenangkan promosi ke Bundesliga.

 

Tapi, hanya tiga pertandingan hingga 2019/20, pemain internasional Jerman itu tampak lebih mematikan daripada sebelumnya, terutama setelah mencetak hat-trick pertamanya untuk Borussia Monchengladbach.

Kecepatan dan pemecahannya selalu menjadi kekuatannya, tetapi manajer baru Julian Nagelsmann juga sedikit mengubah perannya dan - dengan lima gol peningkatan ini - digunakan menjadi masterstroke.

 

4) WOUT WEGHORST (WOLFSBURG)

Hasil gambar untuk 4) WOUT WEGHORST (WOLFSBURG)

Wolfsburg tidak mungkin meminta lebih dari Wout Weghorst setelah 17 golnya tercipta pada 2018/19.

 

Pelatih asal Belanda itu menawarkan timnya titik fokus asli dalam serangan dan juga berkontribusi dalam membawa orang lain bermain, yang telah dipamerkan beberapa kali musim ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Super start in the @bundesliga_en❗️ ???????????? #vflwolfsburg #einteam #auswärtssieg #begeisterung

A post shared by Wout Weghorst (@wout.weghorst) on

Tetap saja, pekerjaan utama Weghorst tetap menemukan bagian belakang jaring dan merupakan sesuatu yang ia kuasai, sehingga tidak terlalu mengejutkan jika ia bertarung untuk Torjagerkanone tahun ini.