Liga Premier Menghadapi Pencarian CEO Baru Ketika Pemsel Mengundurkan Diri

Liga Premier harus memulai pencarian baru untuk chief executive baru setelah David Pemsel mengundurkan diri dari jabatannya bahkan sebelum mulai bekerja.

Liga Premier Menghadapi Pencarian CEO Baru Ketika Pemsel Mengundurkan Diri

Warta.com - Liga Premier harus memulai pencarian baru untuk chief executive baru setelah David Pemsel mengundurkan diri dari jabatannya bahkan sebelum mulai bekerja.

 

Pengangkatan Pemsel diumumkan pada bulan Oktober, dan ia dijadwalkan untuk bertanggung jawab pada bulan Februari, tetapi surat kabar mengklaim tentang kehidupan pribadinya minggu ini menyebabkan keputusan untuk tidak mengambil posisi itu.

 

Richard Scudamore mundur dari perannya sebagai pemimpin Liga Premier setelah hampir 20 tahun selama musim lalu, dan pada awalnya diumumkan bahwa eksekutif Penemuan Susanna Dinnage akan menggantikannya.

 

Dia berubah pikiran tentang mengambil pekerjaan, dan memilih untuk tinggal bersama majikannya saat itu. Dinnage akan meninggalkan grup Discovery pada akhir tahun ini, Tenggat waktu yang dilaporkan bulan lalu.

 

Dengan Pemsel sekarang keluar dari kerangka, Richard Masters akan terus sebagai kepala eksekutif sementara, kata Liga Premier. Pemsel telah dibujuk untuk meninggalkan perannya sebagai kepala eksekutif Grup Media Guardian untuk pindah ke sepakbola.

 

Mengumumkan keputusan Pemsel, Liga Premier menyatakan: "Setelah pengungkapan media awal pekan ini dan diskusi dengan David Pemsel, Liga Premier hari ini menerima pengunduran diri David dan dia tidak akan lagi bergabung sebagai chief executive."