Lionel Messi Berharap Bisa Bermain untuk Liga Amerika Serikat 

Kapten Barcelona, Lionel Messi sempat mengutarakan keinginannya untuk bermain di Major League Soccer (MLS) kompetisi sepak bola utama di Amerika Serikat. 

Lionel Messi Berharap Bisa Bermain untuk Liga Amerika Serikat 

Warta.com - Kapten Barcelona, Lionel Messi sempat mengutarakan keinginannya untuk bermain di Major League Soccer (MLS) kompetisi sepak bola utama di Amerika Serikat. 

Hingga saat ini Messi masih menjadi sorotan mengenai masa depannya di Camp Nou yang belum menemukan titik terang. 

Pada Agustus 2020 kemarin, Megabintang asal Argentina itu sempat ingin pergi dari Barcelona. 

Tetapi akhirnya ia memutuskan untuk bertahan di Barcelona hingga kontraknya berakhir musim depan. 

Seperti diketahui, kontrak Messi dengan Barcelona akan berakhir pada Juni 2021. 

Sampai kini, kedua pihak belum duduk bersama untuk membahas kontrak baru dan berarti Messi akan berstatus bebas transfer sejak 1 Januari 2021. 


Megabintang Barcelona itu pun mengungkapkan berminat untuk berkarier di MLS Amerika Serikat. Meski, ia membantah akan bermain di sana dalam waktu dekat. 

"Saya selalu bilang bahwa saya ingin merasakan bermain di Liga Amerika Serikat. Namun, bukan untuk saat ini," ujar Lionel Messi. 

"Saya tidak memikirkan tentang bagaimana musim ini akan berakhir. Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan dan bukan hal yang bagus juga untuk saya membicarakan hal itu sekarang," tambahnya

Sementara itu, Messi belum mengetahui masa depannya di Barcelona. Ia mengaku semua kemungkinan bisa saja terjadi baik itu bertahan di klub ataupun pergi. 

"Saya tidak tahu apakah akan pergi atau tidak. Namun, jika saya meninggalkan klub, saya ingin keluar dengan cara terbaik."

"Saya ingin kembali ke kota ini dan bekerja di klub. Barcelona jauh lebih besar daripada pemain mana pun. Saya berharap presiden selanjutnya bisa melakukan pekerjaannya dengan baik," ungkapnya mengakhiri.