Lionel Messi, Gerard Pique keluar dari skuad Barcelona untuk pertandingan penyisihan grup Liga Champions UEFA terakhir melawan Inter Milan

Barcelona bersiap untuk mengunjungi San Siro pada hari Selasa untuk menghadapi Inter Milan dalam pertandingan penyisihan grup terakhir Liga Champions UEFA. The Catalans telah mengamankan kualifikasi ke babak sistem gugur

Lionel Messi, Gerard Pique keluar dari skuad Barcelona untuk pertandingan penyisihan grup Liga Champions UEFA terakhir melawan Inter Milan

Warta.com - Barcelona bersiap untuk mengunjungi San Siro pada hari Selasa untuk menghadapi Inter Milan dalam pertandingan penyisihan grup terakhir Liga Champions UEFA. The Catalans telah mengamankan kualifikasi ke babak sistem gugur, memenangkan 3 dari 5 pertandingan mereka dan saat ini duduk 4 poin di puncak grup.

 

Ini berarti bahwa tempat teratas dijamin untuk raksasa La Liga terlepas dari hasil pertandingan Selasa. Dengan perjalanan ke Stadion Anoeta untuk menghadapi Real Sociedad yang akan datang pada hari Sabtu, Barcelona diharapkan memberi beberapa pemain istirahat yang pantas menjelang pertandingan. Dan skuad 20 pemain terakhir Ernesto Valverde untuk pertandingan.

 

Pemenang Ballon d'Or Lionel Messi 6 kali, yang tidak akan berada di antara orang-orang yang bepergian ke Italia. Dengan Barcelona yang hanya unggul dari Real Madrid dengan selisih gol di puncak klasemen La Liga, Valverde membutuhkan pemain Argentina sepenuhnya fit, terutama karena mereka menghadapi Los Blancos dalam waktu kurang dari 10 hari. Messi mencetak hat-trick brilian di liga pada Sabtu ketika Barcelona menang 5-2 melawan Mallorca dan telah mencetak 14 gol dan 8 assist dari 15 pertandingan di semua kompetisi.

 

Gerard Pique dan Sergi Roberto juga telah diistirahatkan dan tidak tampil dalam skuad. Juga hilang karena cedera adalah Nelson Semedo, Arthur Melo, Ousmane Dembele, dan Jordi Alba. Namun, Valverde telah memastikan bahwa Catalan tidak akan tiba di San Siro karena kekurangan daya tembak, memilih untuk menjaga Antoine Griezmann dan Luis Suarez di antara 20.

 

Ini daftar 20 orang terakhir:

Marc Ter Stegen, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Jean-Clair Todibo, Suárez, Neto, Clement Lenglet, Moussa Wague, Griezmann, Carles Aleñá, Frenkie De Jong, Arturo Vidal, Samuel Umtiti, Junior Firpo, Iñaki Peña, Carles Pérez, Riqui Puig, Ansu Fati, Ronald Araujo dan Dani Morer.