Liverpool Berpotensi Cari Pengganti Selama Joel Matip Cedera

Selama enam pekan kedepan, Liverpool berpotensi akan kehilangan Joel Matip dalam pertandingannya karena mengalami cedera.

Liverpool Berpotensi Cari Pengganti Selama Joel Matip Cedera

Warta.com - Selama enam pekan kedepan, Liverpool berpotensi akan kehilangan Joel Matip dalam pertandingannya karena mengalami cedera.

Awalnya Liverpool optimis beknya akan pulih setelah kemenangan atas Sheffield pada 28 September lalu. Namun, kondisi cedera Matip kambuh kembali. 

Matip mengalami cedera parah di saat pertandingan melawan Manchester United di Old Traffaord pada 20 Oktober lalu. 

Menurut laporan The Evening Standard, Liverpool harus pasrah, sebab ia harus kehilangan Matip hingga enam pekan. Padahal, tenaga Matip dibutuhkan sebagai duet Virgil van Dijk di daerah belakang. 

Selain itu, tim asuhan Jurgen Klopp ditunggu jadwal berat setelah mendapatkan kemenangan atas Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Serta, Matip memiliki kemungkinan akan absen pada 10 pertandingan kedepan. Termasuk saat melawan Manchester City pada 10 November nanti. 

Kemungkinan Matip nantinya akan digantikan oleh Dejan Lovren dan Joe Gomes yang menjadi calon pengganti di area pertahanan Liverpool.

Di pertandinga Piala Liga Inggris melawan Arsenal, Kamis (31/10/19). Kabarnya Joe Gomes akan dipasangkan dengan Lovren untuk mengawal area belakang.