Liverpool Diklaim Hampir Pasti Juarai Liga Inggris

Liverpool berhasil mengukuhkan diri di puncak kalsemen Liga Inggris dengan kemenangan kedelapan dan kekalahan Manchester City. Kini kedua tim tersebut berjarak 8 poin.

Liverpool Diklaim Hampir Pasti Juarai Liga Inggris

Warta.com - Liverpool berhasil mengukuhkan diri di puncak kalsemen Liga Inggris dengan kemenangan kedelapan dan kekalahan Manchester City. Kini kedua tim tersebut telah berjarak 8 poin.

Diketahui, Liverpool sudah memulai kampanyenya di Liga Inggris musim ini dengan performa luar biasa. Bahkan dari delapan pertandingan yang dihadapi Liverpool  di Liga Inggris 2019-2020 belum merasakan kekalahan. 

 

Sadio Mane dan kawan-kawannya melakukan serangkain performa impresif yang membuat Liverpool kian kencang disebut-sebut sebagai kandidat terkuat di Liga Inggris musim ini. 

 

Mantan pemain Manchester United, Danny Higginbotham memberikan prediksi soal keunggulan Liverpool. Ia cukup yakin Liverpool memiliki peluang yang sangat besar menjadi pemenang Liga Inggris 2019-2020. 

 

Higginbotham juga menambahkan, Liverpool bisa dibilang hampir dipastikan menjadi juara Liga Inggris 2019-2020. Ditambah menurutnya klub arahan Jurgen Klopp tidak akan menyianyiakan keunggulan delapan poin yang dimiliki atas Man City saat ini. 

 

“Menurut saya, Liverpool tidak akan melepaskan keunggulan ini. Man City jelas ingin menjuarai Liga Inggris, mereka tidah bermaksud kalah. Tapi saya kira prioritas mereka bisa jadi fokus ke Liga Champions musim ini,” ucap Higginbotham

 

“Saya kira Pep Guardiola, salah satu pelatih terbaik di dunia bersama Jurgen Klopp, dia datangkan Man City untuk berusaha menjuarai Liga Champions, mengingat mereka sudah pernah menjuarai Liga Inggris sebelumnya,” tambahnya