Liverpool Masih Pimpin Klasemen Liga Inggris Setelah Imbang dengan Man United

Posisi Klasemen Liga Inggris pertandingan Manchester United Vs Liverpool di Stadion Old Trafford, pada laga pekan ke-8 Liga Inggris, memang belum mengalami perubahan.

Liverpool Masih Pimpin Klasemen Liga Inggris Setelah Imbang dengan Man United

Warta.com - Posisi Klasemen Liga Inggris pertandingan Manchester United Vs Liverpool di Stadion Old Trafford, pada laga pekan ke-8 Liga Inggris, memang belum mengalami perubahan. 

Liverpool saat ini masih memimpin klasemen Liga Inggris, disusul Manchester United di posisi kedua. Namun, ada perbedaan dari hasil poin antara keduanya. 

Hasil ini tidak lepas dari hasil imbang 1-1 pada laga Manchester United Vs Liverpoll. 

The Red Devils berhasil mencetak gol lebih dulu melalui Marcus Rashford di menit ke-36. Sedangkan di babak kedua, Liverpool berhasil menyamakan kedudukan melalui pemain pengganti dalam pertandingan tersebut, yaitu Adam Lallana di menit ke-85. 

Di klasemen sementara saat ini Liverpool masih belum terkalahkan dan tetap berada di puncak dengan 25 poin. Sementara Man United berada di peringkat ke-13 dengan 10 Poin.

Pekan kesembilan Liga Inggris masih memilik satu pertandingan lagi, yaitu Sheffield United Vs Arsenal yang akan berlangsung pada Senin (21/10/19) Malam WIB. 

Gambar