Liverpool Memberikan Dukungan Kepada Mantan Bek Matteo Setelah Operasi Tumor Otak

Liverpool telah memberi dukungan kepada mantan bek Dominic Matteo dan keluarganya setelah ia menjalani operasi pada tumor otak.

Liverpool Memberikan Dukungan Kepada Mantan Bek Matteo Setelah Operasi Tumor Otak

Warta.com - Liverpool telah memberi dukungan kepada mantan bek Dominic Matteo dan keluarganya setelah ia menjalani operasi pada tumor otak.

 

Pemain berusia 45 tahun, yang juga bermain untuk Leeds United, Blackburn Rovers, Stoke City dan Skotlandia selama 17 tahun karir bermainnya, menjalani operasi pada hari Senin dan dirawat di rumah sakit setelah dibebaskan dari perawatan intensif.

 

Matteo muncul dari akademi Liverpool dan membuat penampilan liga pertamanya untuk The Reds pada Oktober 1993.

 

Dia membuat 155 penampilan untuk klub sebelum bergabung dengan Leeds, di mana dia membentuk bagian dari tim yang mencapai semi-final Liga Champions 2001.

Sebuah pernyataan di situs web resmi Liverpool mengatakan: "Kami berharap Dom pulih penuh dan cepat dan akan menawarkan segala dukungan yang kami bisa kepada istri dan keluarganya.

 

"Keluarga Dom ingin mencatat rasa terima kasih mereka kepada semua staf di Leeds General Infirmary dan mengucapkan terima kasih atas semua pesan dukungan yang telah mereka terima."