Luis Suarez Masuk Daftar Pembelian Inter Miami Pada Bursa Transfer Musim Panas

Bintang Barcelona, Luiz Suarez dikabarkan masuk dalam radar klub Inter Miami. 

Luis Suarez Masuk Daftar Pembelian Inter Miami Pada Bursa Transfer Musim Panas

Warta.com - Bintang Barcelona, Luiz Suarez dikabarkan masuk dalam radar klub Inter Miami. 

Inter Miami merupakan klub milik David Beckham yang baru saja tampil di kasta tertinggi Liga Amerika Serikat, Major League Soccer (MLS).

Inter Miami menjalani debutnya di MLS pada musim 2020, melawan Los Angeles FC di Stadion Banc of California. Pertandingan tersebut berakhir dengan Skor 0-1. 

Klub milik David Beckham ini memulai pertandingan perdananya dengan kekalahan, mengambil misi kebangkatan. 

Tapi sayangnya, sebelum memainkan pertandingan keduanya, MLS harus dihentikan sementara akibat pandemi virus corona. 

Kini, MLS mengadakan kompetisi yang bertajuk "MLS is Back Tournament" yang dilaksanakan untuk mengisi kekosongan liga selama pandemi virus corona. 

Dalam kompetisi itu, 20 klub peserta dibagi menjadi liga grup. dari masing-masing grup berisi empat tim. Inter Miami berada di grup A bersama Orlando City, Philadelphia Union dan New York City. 

Dari tiga pertandingan yang dimaenkan, Inter Miami selalu mendapatkan kekalahan. Hal tersebut membuat mereka tak bisa melanjutkan perjuangan ke babak selanjutnya. 

Kabar terbaru, Inter Miami mulai bergerak pada bursa transfer musim panas. Inter Miami dikabarkan akan mengajukan penawaran untuk mengontrak Luiz Suarez. 

Kabar kepindahan Suarez ke MLS sedang hangat diperbincangkan setelah pernyataan rekan senegarannya yang bermain bersama Seattle Sounders, Nicolas Lodeiro. 

Nicolas mengungkapkan bahwa Suarez sering menanyakan tentang pengalaman bermain di MLS. 

"Luis ingin datang ke MLS," kata Lodeiro

"Dia menyukai liga (MLS). Dia selalu bertanya kepada saya tentang hal ini. Saya rasa hanya masalah waktu sebelum dia ada di sini (MLS)," tambahnya.