Madame Tussauds Buatkan Patung Lilin untuk Agnez Mo

Agnez Mo kembali mendapat pengakuan secara internasional. Pengakuan ini bukan penghargaan yang ia dapatkan, melainkan kehormatan untuk diabadikan dalam bentuk patung lilin oleh Museum Madame Tussauds Singapura.

Madame Tussauds Buatkan Patung Lilin untuk Agnez Mo

Warta.com - Agnez Mo kembali mendapat pengakuan secara internasional. Pengakuan ini bukan penghargaan yang ia dapatkan, melainkan kehormatan untuk diabadikan dalam bentuk patung lilin oleh Museum Madame Tussauds Singapura. 

Melalu Instagram miliknya, Agnez Mo menjelaskan kebenerannya, Rabu (6/11/19).

"Halo semua, saya baru bangun dan saya mengkonfirmasi bahwa itu benar kalau saya bergabung dengan Madame Tussauds Singapura. Mereka akan membuat tampilan diri saya, ini adalah kabar yang sangat menyenangkan," ucap Agnez Mo.

Sebelum kabar ini dipastikan, ternyata Agnez Mo sempat merahasiakan karena Ia ingin menunggu kabar ini langsung dari pihak museum. 

"Penggemar saya menanyakan hal ini sepanjang pagi tentang kebenarannya dan sekarang mereka bisa membaca press release-nya tapi saya akan mengatakan 'Iya, saya bergabung dengan Madame Tussauds Singapura. Ini luar biasa!" kata Agnez 

Pada 8 November mendatang, tim Madame Tussauds akan datang ke Los Angeles, AS untuk melakukan 200 pengukuran detail yang akan memakan waktu lebih dari delapan jam. 

Ia pun berencana menyebarkan kegiatan tersebut melalui live IG di akun resmi @AgnezMo dan @MTsSingapore