Manchester United Dirumorkan Beli Tiga Wonderkid dari Klub Liga Spanyol

Klub Liga Inggris, Manchester United dikabarkan telah merekrut tiga pemain muda yang berasal dari beberapa klub Liga Spanyol di bursa transfer musim panas. 

Manchester United Dirumorkan Beli Tiga Wonderkid dari Klub Liga Spanyol

Warta.com - Klub Liga Inggris, Manchester United dikabarkan telah merekrut tiga pemain muda yang berasal dari beberapa klub Liga Spanyol di bursa transfer musim panas. 

Seperti diketahui, Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer bisa dibilang pasif pada bursa transfer ini. Sebab, ia baru mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam dengan banderol sebesar 39 juta euro, 

Menariknya, transfer tersebut banyak dikritik oleh berbagai pihak karena dianggap pembelian asal-asalan mengingat lini tengah Setan Merah telah diisi oleh nama besar seperti Bruno Fernandes dan Paul Pogba. 

Dikutip dari Marca, Manchester United berhasil mendapatkan tiga pemain berbakat dari tiga tim berbeda dari klub Liga Spanyol seperti Barcelona, Atletico Madrid dan Real Madrid.

Kabarnya, Manchester Uniterd berhasil mendapatkan Marc Jurado (16 tahun) dari Barcelona, Alejandro Garnacho (16) dari Atletico Madrid, dan Alvaro Fernandez Carreras (17) dari Real Madrid. 

Hal tersebut bisa dikatakan menjadi kesuksesan bagi Setan Merah karena ketiga wonderkid itu diincar oleh klub Eropa lainnya. 

Salah satunya, Alejandro Garnacho yang paling disorot karena diperebutkan oleh Borussia Dortmund dan Real Madrid. 

Perekrutan ketiga pemain muda itu bisa memperkuat rencana Solskjaer dengan visi jangka panjang untuk membangun Manchester United pada masa depan. 

Kabarnya, Fernandes Carrares dan Juradi kini sedang melakukan persiapan untuk kepindahan resmi mereka ke MU. Sementara Garnacho masih menunggu izin dari Federasi Sepak Bola Spanyol untuk pindah ke Inggris,