Manchester United kalahkan Chelsea 2-1

Manchester United mendapatkan kemenangan 2-1 atas Chelsea pada pertandingan babak keempat Piala Liga Inggris yang digelar di Stadion Stamford Bridge, Kamis (31/10) dini hari WIB.

Manchester United kalahkan Chelsea 2-1

Warta.com - Manchester United mendapatkan kemenangan 2-1 atas Chelsea pada pertandingan babak keempat Piala Liga Inggris yang digelar di Stadion Stamford Bridge, Kamis (31/10) dini hari WIB. 

Di awal pertandingan MU menguasai bola dan sempat memberi kesempatan bagi tim tuan rumah untuk mengambil alih penguasaan bola. 

MU memilih bermain efektif serta melakukan serangan balik mendapatkan peluang emas pertama melalui Scott McTominay di menit ke (13').

Pada menit ke-24 wasit menunjuk titik putih  setelah Daniel James dijatuhkan Marcos Alonso. Kemudia Marcus Rashford maju sebagai algojo dan sukses menjalankan tugas. Willy Caballero melompati ke kiri, sementara bola bersarang di kanan gawang. 

Setelah mendapatkan keunggulan, Chelsea tak memberikan ancaman berarti. MU pun mengatur tempo dengan baik untuk mempertahankan keunggulan tipis hingga selesai babak pertama. 

Chelsea baru mendapatkan peluang pertama ketika pertandingan babak kedua berjalan lima menit. Tapi sayangnya, pelung langka tersebut gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Callum Hudson-Odoi. 

Kesempatan terbuang oleh Hudson-Odoi dan Chelsea baru barhasil menyamakan kedudukan pada menit (61'). Gol tersebut diciptakan oleh Mitchy Batshuayi meski sempat dikepung empat pemain MU dan mampu melanjutkan sprint dengan menggiring bola dan melepaskan tembakan dari luar penalti. 

Kemudian di menit ke (73') tendangan bebas Marcus Rashford dari jarak jauh berhasil membobol gawang Chelsea sekaligus menambah skor menjadi 2-1 untuk tim tamu. 

Kemenangan ini memastikan MU masuk kebabak perempat final Piala Liga Inggris, menyusul Liverpool dan Manchester City.