Mantan Juara Dunia Nomor Satu Di US Open Nick Kyrgios Terkejut Belum Ditangguhkan

Mantan Juara Dunia Nomor Satu Di US Open Nick Kyrgios Terkejut Belum Ditangguhkan

Warta.com Mantan pemenang nomor satu dunia US Open, Pat Rafter Australia terkejut bahwa rekan senegaranya Nick Kyrgios belum diskors dari olahraga tersebut setelah ledakannya melawan ATP.

 

“ATP itu cukup korup. Saya tidak meributkannya sama sekali, "kata Kyrgios setelah kemenangan USO putaran pertama bulan lalu. Pembalap Australia itu merujuk pada denda yang ditamparnya setelah kehancuran di Cincinnati Masters.

 

Rafter, yang kini telah bergabung dengan Rod Laver yang legendaris dalam mengajukan argumentasi untuk larangan Kyrgios yang berusia 24 tahun, mengungkapkan bahwa ia terkejut bahwa yang terakhir belum dilarang, seperti dilansir The Sydney Morning Herald. Dia berargumen bahwa kemampuan anak muda itu untuk menarik orang banyak tidak seharusnya diberikan lebih penting daripada yang seharusnya.

 

“Saya tidak mengerti mengapa itu tidak terjadi. Jelas ada hal lain yang terjadi di balik layar. Saya tidak tahu. Di atas kertas sepertinya dia harus diskors, untuk saya, ”katanya.

 

“Itu hal lainnya. Dia menarik banyak orang. Tetapi pada tahap apa menurut Anda kerumunan lebih penting? Atau apakah Anda mencoba menegakkan standar atau protokol tertentu untuk dipatuhi pemain, ”tambah Rafter.

 

Kyrgios diatur untuk berbaris untuk Team World di Laver Cup 2019, dimulai pada 20 September di Jenewa, Swiss.