Mantan Pelatih Garuda Indonesia Berharap Jelang Indonesia Vs Malaysia Malam Ini

Mantan Pelatih Garuda Indonesia Berharap Jelang Indonesia Vs Malaysia Malam Ini

Warta.com Luis Milla mantan pelatih Indonesia, memberikan doa kepada Timnas Indonesia yang akan bertanding dengan Timnas Malaysia di kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno ( SUGBK ), Senayan, Kamis (5/9/2019).

Melalui media sosial milik Luis Milla memberikan support kepada Timnas Indonesia.

“Saya mendoakan yang terbaik untuk Timnas Indonesia dalam laga kualifikasi Piala Dunia. Come On Guys!, #kitagaruda“ support mantan pelatih timnas Indonesia pada akun media sosialnya di Instgram, Kamis (5/9/2019).

 

Luis Milla juga membagikan postingan sebuah foto saat dirinya masih melatih timnas Indonesia yang berlokasi di stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Sejumlah pemain Timnas Indonesia mengikuti latihan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (3/9/2019). Latihan tersebut sebagai persiapan melawan Timnas Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 5 September dalam ajang kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A
Juga membagikan momen saat memimpin timnas Indonesia pada eranya, foto lengkapnya dengan skuad timnas

 

 

 

Menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi tim merah putih menghadapi timnas Malaysia di tahap kualifikasi Piala Dunia, dibabak ini timnas Indonesia tergabung dalam Grup G.

 

Bukan hanya Malaysia skuad Indonesia juga akan menghadapi Uni Emirat Arab, Vietnam, dan Thailand pada September mendatang.