Marco Reus : Jadon Sancho Harus Bertahan Lebih Lama di Dortmund

Pemain Borussia Dortmund, Marco Reus meminta rekan setimnya Jadon Sancho tetap bertahan lebih lama di Signal Iduna Park.

Marco Reus : Jadon Sancho Harus Bertahan Lebih Lama di Dortmund

Warta.com - Pemain Borussia Dortmund, Marco Reus meminta rekan setimnya Jadon Sancho tetap bertahan lebih lama di Signal Iduna Park. 

Musim ini, Jadon Sancho bagaikan berlian yang menjadi rebutan tim-tim besar Eropa. 

Penampilan apik pada musim 2019-2020 membuat klub seperti Chelsea, Liverpool, Real Madrid dan Manchester United bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya. 

Bahkan, Manchester United disebut-sebut menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Sancho. 

Musim ini, Sancho telah membukukan 17 gol dan 19 asist dalam 35 pertandingan. 

Jadon Sancho berpengaruh besar membawa Dortmund berada di posisi kedua klasemen sementara Bundesliga dan hanya terpaut 4 poin dari Bayern Munchen yang berada diurutan pertama klasemen. 

Hal itu membuat kapten Dortmund, Marco Reus berpendapat bahwa Jadon Sancho harus tetap berada lebih lama di Dortmund. 

Reus menganggap, Dortmund adalah tempat yang tepat untuk Sancho mengembangkan kemampuannya sebelum akhirnya pindah ke klub lain. 

"Sancho pemain yang luar biasa dan akan terus diinginkan oleh banyak klub. Itu fakta. Sekarang dia bermain dalan level yang lebih tinggi daripada musim lalu dan akan sangat berharga untuk membantu kami meraih tujuan," kata Marco Reus.

"Saya akan memberikan saran kepadanya untuk tinggal di Dortmund satu tahun lagi atau mungkin dua tahun, dari kaca mata saya, tidak ada tempat lain yang lebih cocok untuknya saat ini,"