Marco Simic: Penjaga Gawang Terbaik di Dunia Adalah David de Gea

Bintang Persija Jakarta, Marco Simic sejak 10 tahun lalu telah memprediksi David de Gea akan menjadi salah satu kiper terbaik dunia

Marco Simic: Penjaga Gawang Terbaik di Dunia  Adalah David de Gea

Warta.com - Bintang Persija Jakarta, Marco Simic sejak 10 tahun lalu telah memprediksi David de Gea akan menjadi salah satu kiper terbaik dunia. 

Hal tersebut terungkap di video Youtube Chanel Persija Jakarta, ketika Simic memilih Best XI versi dirinya pada Jumat (17/4/20).

Marko Simic memilih David de Gea sebagai kiper dalam timnya,

Dalama pemilihan De Gea sebagai kiper terbaik versi Simic didasari pengalaman pribadi, ia pernah melawan De Gea. 

"Penjaga gawang terbaik di dunia menurut saya adalah David de Gea. Mengapa De Gea? Karena saya pernah melawanya," kata Marco Simic.

Dalam pertandingan itu, Bintang Persija Jakarta ini pernah mengatakan langsung kepada De Gea bahwa dia akan menjadi salah satu pemain terbaik dunia. 

Marco Simic pernah bertemu dengan De Gea di pertandingan antara Kroasia U-21 melawn Spanyol U-21 dalam ajang Kualifikasi Piala Eropa U-21 pada 2011 lalu. 

Namun, Kroasia gagal tampil di ajang Piala Eropa U-21 2011 seusai kalah dengan agregat 1-5 dari Spanyol pada pertandingan Play-of dua leg pada 10 September sampai 10 Desember 2010.