Margot Robbie akan Bersiap untuk Film Tank Girl Terbaru!

Sebuah film baru yang diadaptasi dari komik Tank Girl akan digarap oleh rumah produksi milik aktris Margot Robbie yang disebut The Shots. 

Margot Robbie akan Bersiap untuk Film Tank Girl Terbaru!

warta.com - Sebuah film baru yang diadaptasi dari komik Tank Girl akan digarap oleh rumah produksi milik aktris Margot Robbie yang disebut The Shots. 

LuckyChap Entertainment milik Robbie mendapatkan hak dari MGM, sebut co-creator komik Tank Girl, Alan Martin. 

"Baru saja mendengar bahwa perusahaan Margot Robbie telah memilih hak-hak dari MGM untuk membuat film Tank Girl baru - sekarang sudah beberapa bulan dalam pengembangan," Martin menulis di Twitter pada hari Senin. "Kami belum dihubungi oleh salah satu pihak yang terlibat dengan proyek ini, jadi tidak yakin apakah akan ada masukan dari pencipta asli." 

Martin dan Jamie Hewlett menciptakan komik Tank Girl pertama kali pada tahun 1988, dan popularitasnya menelurkan film Tank Girl pertama pada tahun 1995 yang dibintangi Lori Petty dan aktor/rapper Ice-T sebagai humanoid kanguru bernama T-Saint. 

Disutradarai oleh Rachel Talalay, film Tank Girl diatur dalam versi dystopian Australia, setelah peristiwa bencana yang meninggalkan negara itu dalam kekeringan parah yang membuat air menjadi sangat sulit (Dalam komik, itu adalah bir yang dicari semua orang, bukan air.) 

Film 1995 mengikuti antihero Tank Girl dan temannya Jet Girl (diperankan oleh Naomi Watts) melawan perusahaan penindas Water & Power yang dipimpin oleh Kesslee jahat (diperankan oleh Malcolm McDowell). 

Hasil gambar untuk tank girl 1995

Sedihnya, film 1995 dibom di box office. Tetapi dengan LuckyChap memilih hak tayang, ini bisa berarti bahwa Tank Girl mendapat kesempatan lain di layar lebar. 

Sementara sedikit yang diketahui tentang proyek kecuali keterlibatan LuckyChap, itu akan menarik untuk melihat Robbie memerankan Tank Girl sendiri. 

Robbie telah menunjukkan jangkauan aktingnya sebagai penjahat DC Comics yang kacau Harley Quinn dalam film Suicide Squad 2016 (dan film Birds of Prey yang akan datang), serta bermain sebagai legenda juara ice skating di kehidupan nyata, Tonya Harding dalam film I, Tonya 2017. Jadi tokoh pelanggar hukum yang susah diatur, dipastikan Tank Girl bisa berada pada jalurnya.