Matic akan kembali untuk Man Utd melawan AZ tetapi Pogba tetap absen

Nemanja Matic akan bermain untuk Manchester United melawan AZ di Liga Europa pada hari Kamis, tetapi Paul Pogba belum siap untuk kembali, menurut manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Matic akan kembali untuk Man Utd melawan AZ tetapi Pogba tetap absen

Warta.com -Nemanja Matic akan bermain untuk Manchester United melawan AZ di Liga Europa pada hari Kamis, tetapi Paul Pogba belum siap untuk kembali, menurut manajer Ole Gunnar Solskjaer.

 

Matic, 31, absen karena cedera sejak bermain imbang 0-0 dengan tim Eredivisie pada Oktober.

 

Mantan gelandang Chelsea itu diperkirakan akan meninggalkan United pada Januari, setelah menemukan tempatnya dalam rencana tim utama Solskjaer yang terancam selama minggu-minggu pembukaan musim ini, dengan klub-klub Serie A termasuk Milan dan Inter dikatakan tertarik.

 

Matic akan diberikan kesempatan untuk tampil mengesankan di Old Trafford, meskipun, ketika United mencari undian yang mereka butuhkan untuk mengamankan tempat mereka sebagai pemenang Grup L.

 

"Dia sehat," kata Solskjaer, Rabu. "Dia akan terlibat."

 

Solskjaer juga mengkonfirmasi "ini agak awal" bagi Diogo Dalot untuk kembali, bek sayap yang baru pekan ini melanjutkan latihan, sementara gelandang Pogba masih belum siap untuk bermain setelah cedera pergelangan kaki yang menyusahkan.

 

"Masih terlalu dini," kata Solskjaer tentang Pogba. "Kami berharap dia akan kembali pada 2019. Dia bekerja keras untuk menjadi bugar sehingga mudah-mudahan kita bisa mendapatkannya kembali di lapangan.

 

"Mari kita buat Paul fit dulu dan kemudian kembali dalam bentuk dan dia akan memainkan banyak permainan. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan kami berharap untuk mendapatkannya kembali."

Dengan absennya Pogba dan Matic, Fred mulai memperkuat posisinya di jantung lini tengah, pemain internasional Brasil ini bisa dibilang merupakan penampilan terbaiknya untuk klub dalam sepekan terakhir dalam kemenangan 2-1 di Liga Premier atas Tottenham dan Manchester City .

 

Dua kemenangan atas beberapa rival terbesar United telah mengurangi tekanan pada Solskjaer, yang telah tumbuh karena kurangnya konsistensi timnya.

 

Solskjaer, bagaimanapun, menegaskan keyakinan dalam rencananya untuk membangun kembali tim tidak pernah goyah, sementara ia merasa keputusan untuk mengambil sebagian besar tim muda ke Astana dua minggu lalu terbayar berkat hasil Spurs dan City.

 

"Di dalam klub, kami selalu percaya pada apa yang kami lakukan. Ini mungkin berubah di luar tetapi hasilnya, Anda tidak bisa mengubah itu," kata Solskjaer. "Itu sifat sepakbola.

 

"Saya pikir keputusan yang kami buat untuk mengirim para pemain muda ke Astana memastikan para pemain yang tinggal di sini lebih siap karena itu adalah minggu yang sulit.

 

"Hasil selalu menjadi bukti pada akhirnya, tetapi kami selalu percaya pada apa yang kami lakukan. Ini akan naik turun, tapi kami berada di jalur yang benar. Saya melihat anak-anak ini setiap hari dalam pelatihan, sikap dan keterampilan yang mereka miliki, jadi saya tidak khawatir. "

 

United sudah lolos ke fase sistem gugur dan hanya perlu satu poin untuk menjamin posisi teratas di grup, tetapi Solskjaer bersikeras dia ingin mengalahkan AZ.

 

"Tentu saja saya terganggu tentang hasilnya," tambahnya. "Aku tidak akan mengirim anak-anak keluar dan berkata, 'Aku tidak peduli jika kamu menang atau kalah'.

 

"Setiap pertandingan yang Anda mainkan untuk Man United adalah kesempatan untuk membuktikan diri Anda dan bagi saya dan para pendukung bahwa Anda pantas menjadi bagian dari tim untuk waktu yang lama."