Maurizio Sarri: Ronaldo Sedang Mengalami Penurunan Performa Di Lapangan

Pertandingan keempat Liga Champions Grup D antara Juventus melawan Lokomotiv Mosko diwarnai dengan meledaknya amarah Cristiano Ronaldo di RZD, Moskow, Rabu (6/11/19) atau Kamis dini hari WIB.

Maurizio Sarri: Ronaldo Sedang Mengalami Penurunan Performa Di Lapangan

Warta.com - Pertandingan keempat Liga Champions Grup D antara Juventus melawan Lokomotiv Mosko diwarnai dengan meledaknya amarah Cristiano Ronaldo di RZD, Moskow, Rabu (6/11/19) atau Kamis dini hari WIB. 

Juventus menang 2-1 atas Lokomotiv Moskow, sekaligus membawanya lolos ke babak 16 besar. 

Cristiano Ronaldo meledak ketika digantikan Paulo Dybala oleh pelatih pelatih Juventus, Maurizio Sarri pada menit ke-82. 

Saat ditarik keluar, Juvetus masih dengan skor imbang 1-1 melawan Lokomotif Moskow, Juventus mendapatkan kemenangan di waktu tambahan setelah Douglas Costa mencetak gol.

Dalam pertandingan di RZD Arena, Meski Ronaldo tak mencetak gol, Ia menjadi pemain yang paling banyak melepaskan tembakan, delapan kali, tiga di antaranya on target. 

Sarri menilai permainan Ronaldo sedang tak bagus karena hanya bisa mengirimkan 27 operan akurat dari 36 percobaan. 

"Saya menggantikan Cristiano Ronaldo karena saya melihatnya khawatir, saya perhatikan permainannya tidak berjalan mulus. Itu adalah perubahan penuh hati-hati," ujar Sarri

Secara keseluruhan, Sarri mengatakan, Juventus melakukan banyak kesalahan bukan hanya Ronaldo. 

"Secara teknik dan taktik kami membuat banyak kesalahan, contohnya: pada tingkat distribusi di bawah garis bola, kami berada dalam kondisi yang buruk, kami tidak berusaha mengambil bola yang hilang dan kami membiarkan momen laga terhenti kerap terjadi."