Megabintang Barcelona Sampaikan Permintaan Maaf ke Klub dan Fans

Bintang asal Argentina, Lionel Messi mengungkapkan permintaan maaf atas keberadaannya dan berdamai dengan Barcelona. 

Megabintang Barcelona Sampaikan Permintaan Maaf ke Klub dan Fans

Warta.com - Bintang asal Argentina, Lionel Messi mengungkapkan permintaan maaf atas keberadaannya dan berdamai dengan Barcelona. 

Hal tersebut Messi ungkapkan dalam sebuah surat kabar Sport yang akan terbit pada Rabu (30/9/20) pagi waktu Spanyol. 

Dalam pernyataanya, Lionel Messi meminta maaf kepada para penggemar Barcelona atas kejadian yang terjadi antara dirinya dan klub di bursa transfer musim panas ini. 

Ia juga menambahkan mengajak Barcelona bersatu lagi untuk bersama-sama berusaha meraih hasil terbaik di kompetisi musim 2020-2021. 

"Saya ingin menyudahi periode yang penuh perbedaan ini. Semua fans Barcelona harus bersatu dan yang terbaik dari klub ini belum jadi," ujar Messi.

"Saya mengambil tanggungn jawab saya, kesalahan dibuat hanya untuk membuat tim ini lebih baik dan lebih kuat. Kita harus menempatkan semangat dan antusiasme ke dalamnya,"

"Hanya dengan cara itu kita bisa mencapai targetm selalu bersatu ke arah yang sama,"

"Saya juga ingin mengirim pesan kepada seluruh fans yang mendukung kami. Jika kalian tersinggung, terganggu dengan kata-kata dan tindakan saya, saya minta maaf," 

"Saya tak ingin ada keraguan lagi bahwa saya selalu memikirkan yang terbaik untuk klub," 

Atas pernyataan tersebut, Messi dipastikan akan tampil terbaik di musim ini. Bahkan mungkin akan memperpanjang kontraknya dengan klub lebih lama lagi. 

Seperti diketahui, kontrak Messi akan berakhir pada musim depan atau Juni 2021. 

awal musim ini, Megabintang Barcelona telah mencetak satu gol via penalti ketika Barcelona bertemu dengan Villarreal pada pekan pertama Liga Spanyol awal pekan lalu.