Menang Atas Everton, Klopp Kehilangan James Milner Akibat Cedera

Pertandingan antara Liverpool melawan Everton pada babak ketiga Piala FA di Stadion Anfield, Minggu (5/1/20), berakhir kemenangan untuk The Reds 1-0 atas Everton.

Menang Atas Everton, Klopp Kehilangan James Milner Akibat Cedera

Warta.com - Pertandingan antara Liverpool melawan Everton pada babak ketiga Piala FA di Stadion Anfield, Minggu (5/1/20), berakhir kemenangan untuk The Reds 1-0 atas Everton. 


Namun, Kemenangan Tersebut membuat Jurgen Klopp harus kehilangan James Milner saat pertandingan baru berjalan sembilan menit.


Milner mengalami cedera otot yang diharuskannya keluar lapangan dan digantikan Yasser Larouci.

 

Cedera yang dialami Milner membuatnya bergabung dengan Joel Matip, Naby Keita, Fabinho, Xherdan Shaqiri, Nathaniel Clyne, dan Dejan Lovren di ruang perawatan Liverpool. Hal itu, membuat klopp hanya memiliki Andy Robertson sebagai bek kiri. 


"Millie pergi, yang merupakan pukulan besar bagi kami yang harus saya katakan dan itu tidak terlihaat terlalu bagus, Cedera otot," ujar Klopp


Klopp juga menambahkan pertandingan melawan Everton sangat luar biasa.


"Itu adalah pertandingan yang luar biasa bagi kami yang diputuskan oleh gol sensasional dari Scouser. Saya tidak bisa berharap lebih," Katanya 


"Ini benar-benar malam luar biasa, terlepas dari Millie. Rencananya bukan untuk memainkan Millie di pertandingan terakhir. Rencananya adalah memainkan Naby, tapi kemudian Millie harus bermain dan hari ini dia mulai main lagi dan sekarang ia mengalami cedera, tapi kita tak bisa mengubahnya," Akhirinya.