Menang Lawan Shkendija, Mourinho Sempat Minta Ganti Gawang Sebelum Pertandingan

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengaku ada kejanggalan sebelum pertandingan melawan Shkendija, dimana Ia meminta gawang diganti karena tak sesuai dengan standar. 

Menang Lawan Shkendija, Mourinho Sempat Minta Ganti Gawang Sebelum Pertandingan

Warta.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengaku ada kejanggalan sebelum pertandingan melawan Shkendija, dimana Ia meminta gawang diganti karena tak sesuai dengan standar. 

Seperti diketahui, pertandingan putaran ketiga kualifikasi Liga Eropa mempertemukan Tottenham Hotspur melawan Shkendjio di Stadion Rose Proeski Arena, Jumat (25/9/20) dini hari WIB. 

Pertandingan yang dimenangkan oleh The Lilywhites dengan skor 3-1. 

Tiga gol Tottenham dicetak oleh Erik Lamela (5'), Son Heung-min (70'), Harry Kane (79'). Sementara satu gol Shkendija diciptakan ileh Nafiu pada menit ke (55'). 

Menariknya, Mourinho mengungkapkan kejadian unik menjelang pertandingan, Mou menerima informasi dari kiper-kiper Tottenham bahwa ukuran gawang lebih kecil. 

Dilihat dari unggahannya di Instagram, Mourinho terlihat hampir menyentuh mistar gawang dengan tangannya, Sedangkan untuk Hugo Lloris sampai menyentuh bagian atas gawang. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

I thought I had grown but then I realised the goal was 5 centimetres lower-Shkëndija 1 - 3 @spursofficial

A post shared by Jose Mourinho (@josemourinho) on

Alhasil, Mourinho langsung melapor dengan official UEFA untuk mengonfrimasi bahwa gawangnya 5 cm lebih rendah, sekaligus meminta gawang tersebut untuk diganti. 

"Sebelum pertandingan ada situasi lucu karena kiper saya bilang kalau gawangnya kecil," kata Mourinho

"Saya mengeceknya sendiri dan tentu gawangnya kecil. Para kiper, mereka menghabiskan berjam-jam di gawang jadi mereka tahu kalau ukuran gawangnya tidak sesuai," 

"Saya bukan kiper, tapi saya tahu sepakbola sejak kecil dan saya tahu ketika saya berdiri di sana dan membentangkan lengan dan saya tahu jaraknya, jadi saya langsung merasa kalau sesuatu tidak beres," tambahnya 

"Kami meminta delegasi UEFA untuk mengonfrimasi dan ya, itu lebih kecil 5 cm, yang tentu saja lalu kami minta agar gawangnya diganti dengan ukuran yang benar,"

Disisi lain, Hal ini tidak ada kecurigaan yang dilakukan Shkendija. Sebab, stadion tersebut bukan kandang Shkendija