Menanti Kejutan Manchester United, Empat Besar Premier League?

Manchester United diprediksi bakal membuat kejutan dalam pemburuan empat besar Premier League 2019/20 ini

Menanti Kejutan Manchester United, Empat Besar Premier League?

Warta.com - Manchester United diprediksi bakal membuat kejutan dalam pemburuan empat besar Premier League 2019/20 ini. Biar begitu, Manchester City masih terlalu tangguh bagi rival-rival mereka.

Analisis tersebut disampaikan oleh Paul Gascoigne, mantan pemain liga Inggris. Dia yakin memetakan persaingan Premier League musim ini terbilang mudah, khususnya di antara tim-tim The Big Six.

Gascoigne yakin klasemen akhir musim lalu sudah cukup menjadi gambaran bagaimana jalannya persaingan musim ini. Pun demikian, dia merasa MU bisa membuat kejutan di akhir musim nanti.

Mengapa demikian? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya.

Man City Superior

Satu hal yang sangat diyakini Gascoigne: Man City masih sangat kuat. Dia tidak bisa membayangkan bagaimana tim-tim lain menyamai kekuatan Man City musim ini, apalagi melampauinya.

"Man City punya barisan pemain untuk saling menggantikan di setiap posisi di lapangan. Tottenham tidak punya itu. Mauricio Pochettino harus membeli pemain lagi pada bursa transfer berikutnya dan mendatangkan beberapa pemain," kata Gascoigne kepada Manchester Evening News.

"Liverpool juga tampak kuat tetapi saya tidak bisa melihat tim mana pun menghentikan Man City. Mereka akan terus membeli pemain dan itu cukup menakutkan."

Empat Besar

Artinya, Gascoigne yakin Man City bakal jadi juara, Liverpool mungkin di peringkat kedua. Lalu, dia percaya MU bisa membuat kejutan dengan merebut posisi empat besar, di bawah Tottenham Hotspur.

"Saya kira posisinya bakal jadi Man City, Liverpool, Tottenham, dan MU di empat besar. Saya kira Arsenal juga memainkan sepak bola bagus," tutup Gascoigne.

Artinya, Premier League musim ini bakal lebih seru daripada musim lalu. Gascoigne boleh saja memprediksi demikian, tapi faktanya permainan MU masih belum stabil.

Perebutan empat besar musim ini bakal lebih menarik dari perebutan gelar juara.

Sumber: Manchester Evening News