Mengenal Bionic A13 milik Iphone.

Apple meluncuran Iphone terbarunya dengan mengenalkan Bionic 13, pembaruan ini menghadirkan masa pakai baterai ekstra beberapa jam untuk jenis terbarunya.

Mengenal Bionic A13 milik Iphone.

Warta.com - Apple meluncurkan Iphone terbarunya dengan mengenalkan Bionic A13, pembaruan ini menghadirkan masa pakai baterai ekstra beberapa jam untuk jenis terbarunya.

“A13 Bionic adalah CPU tercepat yang pernah ada di Smartphone,” kata Apple dikutip dari The Verge.

Apple menambahkan, ia juga memiliki GPU tercepat di Smartphone. A13 bionic diakui sebagai Chip paling hemat daya yang diciptakan hingga 40 persen, dengan menyediakan hingga 4 jam masa pakai baterai tambahan untuk Iphone 11 Pro baru dan lima jam untuk Iphone 11 Pro Max.

 

Dengan meningkatkan kemampuan itulah, mencatat rekor 8.5 miliar transistor di dalam dan meningkatkan kinerja sekitar 20 persen secara keseluruhan. Apple mengatakan chip yang baru ini  memiliki kinerja paling banyak dalam pembelajaran mesin, dengan mesin saraf delapan-inti yang mampu melakukan 1 triliun operasi per detik dengan 6 kali lipat perkalian matriks lebih cepat.

Penggunaan pembelajaran mesin pada kamera Iphone 11 ini, untuk membantu memproses gambar mereka dengan mampu merekam video 4k pada 60 fps dengan HDR diaktifkan.