Jelang Bukovel Minor, Geek Fam Hadirkan Personil Baru

Karl Resmi Bergabung Bersama Geek Fam Untuk Menggantikan Ryoya.

Jelang Bukovel Minor, Geek Fam Hadirkan Personil Baru
Source: Geek Fam's Twitter

Warta.com – Tim Dota 2 yang ikut meramaikan persaingan sengit di region Asia Tenggara yaitu Geek Fam baru saja mengabarkan soal perombakan timnya menjelang turnamen WePlay! Bukovel Minor. Pemain midlaner mereka Eric “Ryoya” Dong dipastikan berpisah dari Geek Fam setelah tim tersebut mengumumkan kedatangan pemain barunya yaitu Karl “Karl” Jayme.

Ryoya merupakan pemain asal Amerika Serikat yang sebelumnya aktif bermain bersama tim Beastcoast,  VGJ.Storm dan Team Team.  Prestasi terakhir yang berhasil diraih bersama Geek Fam adalah menjadi juara 5-6th di turnamen Dota Summit 11. Sejauh ini, pemain yang memiliki signature hero seperti Shadow Fiend, Queen of Pain dan Outworld Devourer sudah meraih total pendapatan sebesar $50,555. Kepergian Ryoya dari Geek Fam sebenarnya sudah tertebak ketika dirinya membalas salah satu cuitan fansnya di Twitter pada tanggal 16 Desember kemarin perihal kehadirannya di turnamen minor.

Geek Fam merekrut pemain asal Filipina, Karl yang dipercaya dapat memperkuat lane tengah mereka. Karl sendiri sempat bermain bersama tim Execration di tahun 2018 kemudian Team Amplify. Turnamen pertama yang akan diikutinya bersama Geek Fam adalah WePlay! Bukovel Minor yang berlangsung pada tanggal 9-12 Januari 2020. Turnamen tersebut merupakan seri dari Dota Pro Circuit yang memberikan hadiah total sebesar $300,000 USD dan total Pro Circuit Points sebanyak 600.