Meski Berhasil Lewati Buffon, Sergio Ramos Gagal Eksekusi Dari Titik Putih

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos sukses memecahkan rekor internasional dalam pertandingan timnas Swiss melawan timnas Spanyol pada lanjutan pertandingan ke lima UEFA Nations League Grup A4. 

Meski Berhasil Lewati Buffon, Sergio Ramos Gagal Eksekusi Dari Titik Putih

Warta.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos sukses memecahkan rekor internasional dalam pertandingan timnas Swiss melawan timnas Spanyol pada lanjutan pertandingan ke lima UEFA Nations League Grup A4. 

Pertandingan timnas Swiss kontra timnas Spanyol digelar di Stadion St. Jakob-Park, Basel, Minggu (15/11/2020) dini hari WIB berakhir dengan skor 1-1. 

Satu gol untuk timnas Swiss diberikan oleh Remo Freuler pada menit ke (26'). Sementara, satu gol untuk timnas Spanyol dicetak oleh Gerard Morena pada menit ke (89'). 

Di pertandingan tersebut, Ramos berhasil memecahkan rekor milik legenda timnas Italia, Gianluigi Buffon sebagai pemegang rekor pertandingan internasional terbanyak di Eropa dengan 176 caps. 

Sedangkan, Sergio Ramos kini tercatat 177 caps bersama timnas Spanyol. Catatan tersebut, membuatnya menjadi pemegang rekor pertandingan internasional terbanyak di Eropa. 

Namun sayangnya, rekor baru kapten Los Blancos itu harus tercoreng seusai dua kali gagal mencetak gol penalti. 

Ramos seharusnya bisa membawa Spanyol menang apabila dua tendangannya dari kotak penalti tidak gagal. 

Alhasil, Spanyol gagal meraih kemenangan atas Swiss yang membuat mereka harus tergeser dari Jerman di puncak klasemen Grup A4. 

Spanyol kini berada diperingkat kedua dengan raihan delapan poin dari lima pertandingan. 

Sedangkan, Swiss berada diperingkat keempat dengan raihan tiga poin.