Mesut Ozil Tetap Bertahan di Arsenal

Meski sering dijadikan kambing hitang atas semua hasil buruk yang dialami Arsenal, Mesut Ozil akan tetap bertahan di klubnya.

Mesut Ozil Tetap Bertahan di Arsenal

Warta.com - Meski sering dijadikan kambing hitam atas semua hasil buruk yang dialami Arsenal, Mesut Ozil akan tetap bertahan di klubnya. 

Mesut Oezil sudah merasa banyak hujatan dari fans Arsenal karena dinilai tampil kurang menjanjikan. 

Ozil mengatakan, ia sering dijadikan pembawa masalah atas kurang maksimal Arsenal jika bertemu dengan anggota big six. 

Ia akhirnya melakukan pembelaan atas pemberitaan negatif yang selalu datang kepadanya. Ozil mengungkapkan kekecewaannya di suatu  wawancara yang disiarkan oleh salah satu media yaitu The Ahletic.

menurutnya, jika klubnya kalah memang karena lawannya lebih baik dari Arsenal. 

"Selalu saja ada mantan pemain yang tampil di televisi dan mengkritik penampilan saya," ucap Ozil. 

"Jika kami bermain buruk dalam setiap pertandingan itu selalu menjadi salahku. Para fans berharap saya membuat perbedaan tetapi itu tidak setiap saat," tambahnya

Ozil baru bermain sekali di liga pada musim ini saat Arsenal bermain imbang melawan Watford. 

Sebab menurutnya, tidak ada namanya pertandingan besar ataupun kecil dan semua pertandingan sama beratnya di Liga Inggris. 

"apa maksud dari pertandingan besar dan kecil. Di Liga Inggris siapapun bisa saling mengalahkan, seperti Wolves dan Norwich yang mengalahkan Man City," Ujarnya 

Walaupun Ozil dikeluarkan dari skuad utama Arsenal musim 2019-2020 oleh Unai Emery. Tetapi ia menyatakan ingin bertahan di Arsenal sampai kontraknya habis. 

"Anda dapat melewati masa-masa sulit, tetapi itu bukan alasan untuk melarikan diri dan saya tidak akan melakukannya. Saya di sini hingga akhir kontrak saya," tambahnya.