Mikel Arteta Berbagi Pengalaman Sembuh dari Covid-19

Manajer Arsenal, Mikel Arteta telah mengatakan bahwa dirinya benar-benar pulih dari virus corona atau Covid-19.

Mikel Arteta Berbagi Pengalaman Sembuh dari Covid-19

Warta.com - Manajer Arsenal, Mikel Arteta telah mengatakan bahwa dirinya benar-benar pulih dari virus corona atau Covid-19. Ia sempat merasa khawatir bisa menulari keluarganya sebelum dinyatakan sembuh dari virus corona. 

Arteta membagikan pengalamannya menghadapi virus corona.  Arteta dinyatakan positif virus corona pada 13 Maret 2020 dan mulai saat itu klub Arsenal diwajibkan menjalani masa karantina mandiri selama 14 hari. 

Terkenanya Arteta tidak hanya membuat pertandingan antara Arsenal dan Manchester City tertuna, Tapi juga keseluruhan Premier League yang sampai saat ini masih dihentikan. 

Pelatih Arsenal tersebut membagikan pengalamannya berjuang sembuh dari virus corona. 

"Saya merasa sepenuhnya pulih. Memang benar saya mulai mengalami beberapa gejala saat kami mendapatkan telepon dari klub yang memberi tahu kami bahwa kami mungkin terkena virus yang disebabkan pemilik Olympiakos dan saat itu, saya tidak tahu, saya merasakan sesuatu ada dalam diri saya, bahwa daya merasa memiliki, (virus)," kata Arteta. 

"Kami memiliki pertandingan pada hari berikutnya melawan Manchester City, jadi saya membuat keputusan dan langsung memanggil dokter dan saya memintanya pulang," 

"Mengenai gejala, itu adalah virus normal bagi saya. Saya mengalami tiga atau empat hari yang agak sulit, dengan suhu badan yang sedikit naik dan batuk kering, serta ada beberapa ketidaknyamanan di dada saya, itu saja," tambahnya

Arteta juga menambahkan kesuliatan itu terdapat pada keluarga. Ia memiliki tiga anak dan sangat khawatir.